Bukan “Kaleng – Kaleng”..! Tercyduk Edi Ashadi Disinyalir Kuasai Sejumlah Paket Proyek

411
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Entah cara atau ‘trik’ apa yang digunakan Edi Ashadi, yang tak lain salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Merangin yang sempat viral, terkait tudingan demi tudingan jika oknum ASN yang bertugas di Dinas PUPR Merangin ini, terlibat langsung dalam berbagai paket proyek di Merangin.

Dan kabar terbaru yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, dari salah satu sumber yang layak dipercaya kembali terbongkar jika Edi Ashadi menguasai sejumlah paket proyek yang ada di Merangin.

BACA JUGA : Nama Edi Ashadi Viral Dimedsos..! Terkait Indikasi ASN Merangin Bermain Proyek..!

Sebut saja, proyek turap parkir Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Merangin, Jembatan Desa Sepantai Renah, Jalan menuju ke SMA Negeri 19 Merangin, hingga rencana proyek jalan menuju Kantor Camat Tiang Pumpung.

“ Itu yang saya tahu, jika sejumlah paket diatas pemiliknya iya itu, Edi Ashadi,” Jelas sumber yang mewanti namanya diinisialkan saja saat bertutur kepada jejakjambi.com baru baru ini.

Dan masalah pekerjaan pemasangan Paving block di Kantor Camat Tiang Pumpung tersebut lanjut sumber yang minta namanya diinisialkan YT ini, jelas jika itu milik Edi Ashadi.

“ Warga juga tahu, setiap ada paket dikantor camat tiang pumpung dia (Edi Ashadi,red) yang menguasai,” Tegas Sumber .

Tak heran tambah YT, imbas banyaknya pekerjaan yang notabene terlarang dikerjakan bagi oknum ASN tersebut sesuai peraturan, membuat pihaknya sama sekali tak dapat jatah proyek.

“Kita yang benar – benar berprofesi sebagai kontarktor hanya bisa gigit jari saat ini, lantaran tak sedikit dari paket proyek sudah diborong Edi Ashadi,” Ucapnya lirih.

Seperti dikutip dari salah satu media online, jika Edi Ashadi tetap ‘kuekue’ menyangkal tudingan yang cukup memojokan dirinya tersebut.

” Cuma sedikit meluruskan soal paket proyek Paving block kantor Camat Tiang Pumpung, jika itu bukan paket saya.

“ Tapi punya pak Rauf, kebetulan saya pengawas lapangan dari Cipta Karya. Dan setelah penanda tanganan kontrak, saya menemui pak Rauf, menanyakan apa benar dia yg mengerjakan.

“ Kalau benar, kasih ponaan saya saja yang mengisi material, karena kebetulan si febi (ponaan saya,red) bisa nyetak paving block dan tempatnya juga dekat dengan kantor camat,” Ucap Edi seperti dikutip dari visijambi.com. (*)

REPORTER : Chatur

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here