“Bukan Kaleng – Kaleng”, Merangin Jawara Group Usai Taklukan Tanjab Timur 3-1..!

481
Potret tim Merangin/Ist

MERANGIN,- ” Bukan kaleng – kaleng”. Begitu setidak-nya, yang didengungkan Bandan Mania, para suporter setia Merangin, usai tim Merangin mengakhiri drama pertandingan seru, saat menjamu Tanjab Timur, dalam laga lanjutan Gubernur Cup 2019, Senin, (14/1).

Tiga goal cantik yang dilesatkan para punggawa Merangin ke gawang Tanjab Timur, dan satu goal hiburan dari Tanjab Timur yang memaksa kiper Merangin memungut bola dari dalam jala gawang-nya, sepertinya sama sekali tidak menghalangi skuat manager tim Merangin Muzakkir Azam, memastikan diri sebagai jawara group dalam event penting kali ini.

” Permainan yang menarik dan cukup seru untuk disaksikan. Dan Alhamdulillah, anak – anak Merangin sudah memberikan yang terbaik, bagi nama besar Kabupaten Merangin dengan akhir drama pertandingan 3-1 untuk kemenangan Merangin. dan kami sudah cukup bangga, dengan predikat jawara group ini.

” Namun demikian saya berpesan, agar tim Merangin untuk tidak terlalu ‘jumawa’ dengan predikat jawara goup ini, karena yang paling utama bagi kita pada event ber-sejarah bagi Provinsi Jambi, tentu menjadi jawara dengan membawa pulang piala kebanggaan tersebut,” Timpal Muzakkir Azzam sang manager tim. (*)

REPORTER : Ramadhan C
EDITOR : Chatur

 

 























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here