Brigjen Pol Drs Muchlis : ” Bantu Saya Amankan Pilkada Merangin “

12
Suasana kunjungan Kapolda jambi/Ist

MERANGIN – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin Husairi Senin malam (26/2), menyambut kedatangan Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A S MH bersama istri Ny Ning Muchlis, yang silaturahmi ke Kabupaten Merangin.

Rombongan Kapolda tiba di rumah dinas Bupati Merangin sekitar pukul 19.30 Wib, disambut secara adat oleh Pjs Bupati Merangin, Sekda H Sibawaihi dan Forkopimda Merangin.

Tanpak juga pada acara penyambutan Kapolda itu para calon bupati Merangin 2018-2023, H Al Haris, H Nalim dan H Fauzi Anshori. Selain itu juga hadir para pimpinan OPD dan para camat di jajaran Pemkab Merangin.

‘’Kami sangat berbahagia sekali Bapak Kapolda Jambi bersedia mengunjungi daerah kami. Selamat datang Pak Kapolda bersama ibu dan rombongan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti,’’ujar H Husairi.

Setelah menyalami satu persatu barisan penyambutan, Kapolda Jambi bersama ibu dan rombongan diajak menuju ke Auditorium rumah dinas bupati, untuk jamuan makan malam.

Acara silaturahmi bersama Kapolda Jambi tersebut, berlangsung meriah penuh rasa kekeluargaan. Berbagai tema pembicaraan pun terjadi antara Kapolda Jambi dan Pjs Bupati Merangin.

Pada acara itu, Pjs Bupati Merangin melaporkan ke Kapolda, kalau kondisi Kabupaten Merangin sampai memasuki tahapan Pilkada, dalam kondisi aman dan kondusif. Situasi perekonomian dan pemerintahan semua berjalan lancar.

Sementara itu Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadirannya di Kabupaten Merangin, semoga Pilkada bisa berlangsung aman, lancar dan damai.

 ‘’Saya berharap penyelenggara Pilkada Merangin, KPU bersama Panwaslu bisa bekerja secara profesional. Semua Pilkada di Provinsi Jambi harus bisa berjalan aman dan lancar,’’tegas Kapolda.

Seluruh anggota Polisi di Merangin nanti akan bekerja secara maksimal mengamankan jalannya Pilkada. Kapolda juga menegaskan, seluruh anggota Polsisi itu akan bersikap netral, tidak memihak salah satu pasangan calon.

Sedangkan kepada seluruh masyarakat Merangin, Kapolda menghimbau agar tidak mudah membuat comment sembarangan dan jangan membuat berita hoax terkait politik, yang pada akhirnya bisa menciptakan terjadinya perpecahan.

‘’Saya minta dukungan seluruh masyarakat Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Merangin untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu tolong dukung kerja saya selama menjadi Kapolda Jambi,’’pinta Kapolda. (*)

 REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here