Breaking News…! Wakil Ketua DPRD Merangin Fauzi Yusuf Segera Laporkan Dugaan Tak Beres APBD Merangin 2016-2017

18
ILUSTRASI/IST

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kisruh ditubuh para wakil rakyat Merangin, kian hari kian menjadi – jadi. Terbaru, wakil ketua DPRD Merangin Fauzi Yusuf  besok atau (Rabu, 23 Agustus 2017,red) mengaku akan melaporkan dugaan tak beres pada anggaran APBD Merangin 2016-2017, terhadap aparat hukum Kejari Bangko.

Kabar duka bagi lembaga rakyat Merangin tersebut, dikatakan secara gamplang Fauzi Yusuf, terhadap jejakjambi.com, via ponsel, Selasa, (22/8), atau sekitar pukul 20.30 WIB.

“Dan itu tidak salah lagi, jika tak ada aral melintang, maka besok saya, mungkin ditemani Isnedi yang juga wakil DPRD Merangin, akan melaporkan dugaan tak beres yang terjadi APBD Merangin 2016 – 2017,” Tegasnya.

Siapa yang akan dilaporkan? Menjawab pertanyaan tersebut politisi dari partai Nasdem ini mengatakan, jika laporan yang akan dilayangkanya pihaknya, masih bersifat laporan umum.

“ Dimana sebagai wakil DPRD Merangin, saya menduga, ada yang tak beres pada APBD Merangin 2016-2017.  Indikasinya, perubahan terhadap hasil keputusan Badan Anggaran (Banggar), pada APBD Merangin 2016-2017.  Sederhananya begitu. Siapa dalangnya? biarlah pihak Kejari Bangko nanti yang akan menelusurinya ,” Tukasnya. (*)

REPORTER : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here