BREAKING NEWS..! Empat Anak Merangin Yang Hilang Akhirnya Ditemukan : Herman : “Alhamdulillah, Mereka Baik Baik Saja”

3801
Empat anak Merangin yang ditemukan/Ist

MERANGIN,- Kabar menggembirakan datang dari Ibu Kota Jakarta. Empat anak Merangin yang sebelumnya dikabarkan hilang setelah pergi dari Yayasan Nurul Amal, dikawasan Keramat Jati, Jakarta Timur  sejak Selasa, (28/1), sudah ditemukan.

Anak – anak Merangin yang berjumlah empat orang tersebut, secara tidak sengaja diamankan pihak Panti sosial dibawah naungan Kementrian Sosial RI (BRSAMPK Handayani ,red) Kawasan Jakarta Timur, Minggu, (2/2), atau sekitar pukul 09.00 WIB.

“ Ya, mendengar kabar tersebut, kami langsung bertolak ke Panti Sosial tersebut. 

” Dan, Senin, (3/2), besok akan dijemput Pemkab Merangin, sesuai SOP serah terima anak Merangin dari panti sosial tersebut. Dan Alhamdulillah, mereka ke-empat anak Merangin tersebut dalam keadaan sehat, dan tak kurang satu apapun,” Ungkap Ketua DPRD Merangin Herman Efendi tersenyum legah atas ditemukannya anak Merangin tersebut.

Dalam kesempatan ini juga Herman Efendi menghaturkan banyak terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu berbagai koordinasi, hingga rekan – rekan media yang terus mengabarkan perkembangan demi perkembangan terkait hilangnya empat putra Merangin tersebut.

” Saya juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Merangin terkait kabar suka ini. Dan Alhamdulillah Bupati Merangin H Al-Haris merespon cepat, dan mengatakan jika anak anak Merangin yang ditemukan tersebut, akan dibawah ke Merangin untuk disekolah kan di Merangin. Ya, terima kasih semuanya,” Ucap Herman penuh haru. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here