BREAKING NEWS..! Diluar Dugaan, Dr H Al-Haris-Sani Kandidat Pertama Dapatkan Tiket Resmi Menuju Pilgub Jambi

989
Potret Pasangan Cagub dan Cawagub Al-Haris- Sani saat menerima rekom dari PKB/Ist

KOTA JAMBI,- Kepiawaian Dr H Al-Haris dalam ‘memaikan irama politik’ lengkap dengan liriknya, seperti memang sudah tak diragukan lagi.

Mantan penjual martabak di kota Bangko tersebut, akhirnya membuktikan diri sebagai salah satu kandidat pertama yang ‘cukup tiket partai’ guna menuju pertarungan Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi partai PKS, Partai Berkarya disusul PKB yang baru baru ini diterima, lebih dari cukup bagi pasangan serasi Al-haris-Sani untuk melenggang jauh dalam pertarungan Pilkada sesungguhnya.

Lewat kabar ini pula, tak berlebihan jika teka – teki mantan penyiar radio tersebut akan gagal mendapatkan biduk politik pun menjadi kabar ‘ambyar’.

Menarik untuk ditelaah, Al-Haris sendiri saat dikonfirmasi justru tak banyak kata yang Ia lontarkan atas kabar ‘manis’ tersebut.

Melalui sambungan seluler, beberapa kali Ia (Al-Haris,red) hanya mengatakan puji syukur terhadap Allah SWT atas apa yang telah diberikan Ilahi terhadapnya dan pasangan Abdullah Sani.

“ Alhamdulillah PKB sudah merekomendasi Al-Haris –Sani Minggu, (21/06/2020), atau sekitar pukul 20.00 WIB.

“ Dan ini merupakan pintu awal yang baik bagi kita untuk terus berbuat bagi masyarakat banyak. Mudah – mudahan pintu awal yang baik ini, akan terus berkelanjutan hingga terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021-2025.

” Dan saya pun siap mengabdikan diri untuk masyarakat Jambi seutuhnya, melalui jargon era baru jambi mantap 2025. Bantu do’akan saja,” Singkatnya menutup telepon.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here