Breaking News…! Diam – Diam Cabup “Bang Ojie” Sudah Pastikan Nama Pendamping Pilkada 2018? Mungkinkah Deal Politik Sudah Dilakukan?

38
MOMEN : Cabup Bang Ojie, dan Herman Efendi dalam sebuah momen/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Sepertinya Calon Bupati (Cabup) Ahmad Fauzi Ansori (AFA), tak pernah mau kalah selangka pun dari kandidat Cabup lain yang akan bertarung dalam Pilkada Merangin 2018.

Tak berlebihan, jika manuver serta gerak cepat politik yang dimainkan AFA, tidak cepat diimbangi para kandidat Cabup lain, maka bukan tidak mungkin pergerakan cepat politik AFA, bakal menjadi ‘batu sandungan keras’ bagi kandidat Cabup lain untuk dapat dengan mudah, duduk sebagai orang nomor satu di Merangin periode 2018 – 2023.

Kabar terbaru, yang menjadi kabar yang cukup diluar dugaan tak lain, jika Cabup Bang Ojie sudah mendapatkan pendamping Cawabup,  yang nantinya akan menjadi pendamping dalam Pilkada Merangin 2018.

Siapakah kandidat Cawabup yang cukup berutung tersebut? Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com dari berbagai sumber, jika salah satu putra terbaik Merangin asal Tabir, Herman Efendi disebut banyak pihak, akan mendampingi Bang Ojie dalam pertarungan sesungguhnya Pilkada Merangin.

Lagi – lagi, masih dari informasi yang berhasil didapat jejakjambi.com, deal – deal politik keduanya untuk berpasangan sudah tercatat pada secarik kertas perjanjian. Tak hanya itu, nama – nama tim pendukung diantaranya Muklisin nampak turut serta membubuhkan tanda tangan surat perjanjian sebagai saksi, dalam kesepakatan tersebut dengan surat perjanjian yang dibuat diatas materai tertanggal  3 Oktober 2017 lalu.

” Ini sangat rahasia sebenar-nya. Asal nama saya tidak dicatut, saya akan infokan yang sebenarnya. Begini, Bang Ojie sudah melakukan deal politik dengan Bang Herman Efendi untuk berpasangan dalam Pilkada Merangin,” Timpal sumber jejakjambi.com yang cukup terpercaya ini, saat dibincangi, Selasa, (24/10), atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Mensikapi informasi yang didapat jejakjambi.com tersebut, maka selain Bang Ojie menjadi Cabup pertama yang didukung salah satu partai, Bang Ojie juga menjadi Cabup pertama yang memastikan pasanganya untuk merebut kursi nomor satu di Merangin.

Lalu apa tanggapan Cabup Bang Ojie terkait informasi tersebut? Meskipun enggan menjawab panggilan ponsel jejakjambi.com, namun Short Message Service (SMS), dari salah satu aplikasi Media Sosial (Medsos), Bang Ojie masih juga membantah kabar tersebut. ” Politik itu dinamis, belum ada – deal politik soal Cawabup yang nanti akan mendampingi saya dalam Pilkada Merangin. Nantilah jika sudah ada, pasti kita kabari terhadap media kok,” Singkat Bang Ojie coba menyangkal kabar tersebut, via SMS.

Kondisi yang sama juga dikatakan Herman Efendi yang tak lain politisi muda dan pensiunan TNI ini, saat dikonfirmasi akan kabar yang cukup santer terdengar itu.” Lihat saja nanti, yang pasti saya siap jika memang nanti akan mendampingi Cabup Bang Ojie, dalam Pilkada Merangin. Dukungan segenap masyarakat Merangin tentu sangat saya harapkan jika memang saya mendapatkan pinangan Cabup Bang Ojie,” Tukasnya. (*)

REPORTER :  Chatur     






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here