“Bongkar APBD” Rp 30 Miliar Siap Digelontorkan Merangin Atasi Corona. Dr H Al-Haris : “Hari Ini Kita Bicara Kemanusiaan”

803
Bupati Merangin Dr H Al-Haris/Ist

MERANGIN,- Imbas virus corona (covid-19) yang semakin hari semakin memprihatinkan warga Merangin, membuat Bupati Merangin Dr H Al-Haris mengambil langkah cepat demi mengantisipasi penyebaran hingga dampak dampak lainnya yang bisa saja terjadi dikemudian hari.

BACA JUGA : Viral Di Medsos Soal Tudingan Main Proyek Pokir, Mulyadi Ketua Komisi III DPRD Merangin Malah “Ngacir”..!

Usai menggelar rapat paripurna di gedung wakil rakyat Merangin, dengan genda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2019, atu Senin, (06/04/2020),sekitar pukul 1145 WIB, orang nomor satu di Merangin tersebut menyatakan, jika Pemerintah Kabupaten Merangin akan menyiapkan anggaran sekitar Rp 30 Miliar, guna mengantisipasi wabah virus corona di Merangin.

“ Dana tersebut kita alihkan dari APBD awal, diberbagai kegiatan yang kita anggap tidak penting, imbas wabah virus corona yang menghantam dunia. Karena hari ini, kita bicara soal kemanusiaan. Dan mudah-mudahan ini bisa disepakati DPRD Merangin,” Jelas Bupati Merangin.

BACA JUGA : Lagi Bupati Merangin Pantau Pos Corona Perbatasan Kerinci..! Dr H Al-Haris : “Jangan Ada Yang Lolos Dari Pemantauan”

Upaya pengalihan dana awal APBD tersebut lanjut Bupati Merangin, tak lain demi terus mensterilkan Merangin dari wabah virus Merangin, hingga mengantisipasi berbagai hal yang kemungkinan terjadi dikemudian hari.

” Tak terkecuali untuk pembelian atau penambahan alat Alat Pelindung Diri (APD) dan lain sebagainya yang dibutuhkan tim medis, hingga insentif bagi paramedis yang sudah bekerja ekstra dalam penanganan corona ini. Makanya saya bilang dari awal tadi, jika hari ini kita hanya bicara soal kemanusiaan,tidak lebih,” Jelasnya.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here