Body Contest Dansat Brimob Sukses Digelar, Siapa Saja Jawaranya, Ayo,,, CE-KE-DOT,,,

148
FOSE : Para jawara body contest saat fose bareng dipanggung utama/foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Turnamen Body Contest Dansat Brimob Cup, yang berlangsung didepan jalan Jalur II Kantor Bupati Merangin, Minggu, (5/11), dirasa cukup menyita perhatian warga Merangin. Ratusan bahkan hingga ribuan warga Merangin nampak ‘tumplek blek’ memadati kawasan setempat hingga larut malam, guna menyaksikan event yang tak biasa berlangsung di Merangin.

Orang nomor satu di Merangin H Al-haris pun, didaulat untuk menutup resmi event lewat momen HUT Brimob ke 72 kali ini. Sedangkan jawara dalam  Body Contest Dansat Brimbob tersebut, diraih  Egi, asal Jakarta dari Young Fitnes. Sedangkan juara dua kelas Middle Muscle itu diraih Dedi  asal Sumatera Barat dan juara tiga Edo dari Ule Fitnes Jambi.

Sedangkan di kelas bergengsi New Muscle, Angga didaulat menjadi yang terbaik dikelasnya. Sementara itu, Dikelas Pro Muscle, juara pertama diraih Hendri Ule asal Jambi, juara dua Andrea dari Pekanbaru dan juara tiga kembali diraih Egi wakil Young Fitnes.” Turnamen Body Contest Sat Brimob Cup ini, cukup banyak pesertanya, bahkan sebagian dari mereka berasal dari luar daerah. Mudah mudahan kedepan akan banyak event seperti ini di Merangin, guna mencari bibit bibit berprestasi, ’’ujar Bupati Merangin dalam sambutanya saat menutup event.

Sementara itu, Danyon B Pelopor Brimob Pamenang, Kompol Asep Sujarwadi SIK mengatakan, terima kasih terhadap berbagai pihak tak terkecuali Pemkab Merangin, hingga turnamen ini berlangsung sukses. ” Terima kasih semuanya, dan sukses terhadap para pemenang,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here