Bocah Penderita Ginjal Bocor Terima Bantuan..! Kapolres Merangin Terharu Melihat Kondisi M Husin..!

372
Momen Kapolres Merangin AKBP M Lutfi saat menyerahkan bantuan Alquran terhadap m Husin bocah penderita ginjal bocor/Ist

MERANGIN,- Group WhatsApp gabungan sejumlah wartawan, yang dikelola Polres Merangin, dengan nama group Mitra Polres Merangin membawa berkah tersendiri bagi M Husin, yang tak lain anak penderita ginjal bocor, dan berdomisili di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tabir, Merangin.

Melalui group WhattsApp tersebut, sejumlah wartawan membahas soal penderitaan M Husin, dan dinilai sangat layak dibantu. Melalui gerakan kebersamaan, wartawan pun mengambil sikap untuk mengumpulkan koin bagi M Husin.

Pengumpulan koin bagi M Husin ini pun, mendapat respon cepat Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, untuk ambil bagian dalam aktivitas bertajuk sosial tersebut.

Dan hasilnya, di kediaman keluarga M Husin bantuan yang berhasil di kumpulkan pun diserahkan secara langsung Kapolres Merangin  AKBP M Lutfi terhadap M Husin. Penyerahan bantuan pun disaksikan sejumlah wartawan media cetak maupun online yang berkesempatan hadir dalam momen mengharukan tersebut.

“ Alhamdulillah bantuan ini akhirnya bisa kita serahkan bersama. Mudah – mudahan bantuan ini, bisa sedikit meringkan beban M Husin yang terus melakukan pengobatan. Dan kita doakan semoga M Husin cepat sembug ,” Ungkap Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, yang mengaku cukup prihatin dengan kondisi M Husin.

Dikesempatan berbeda, sejumlah aparat Polres Merangin dan wartawan pun memberikan bantuan, dari pengumpulan koin terhadap Mbah Medi, penderita liver, Warga Desa Lantak Seribu,Kecamatan Renah Pamenang, yang  juga hidup dibawah garis kemiskinan.(*)

REPORTER : Chatur

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here