BKN Regional Palembang Sambangi Bumi Merangin..! 2018, BKD Ajukan 513 Formasi CPNS

245
NASUTION/fotojejakjambi.com

MERANGIN,- Para pemburu kerja spesialis abdi negara di Bumi Merangin, sepertinya harus siap – siap ‘berkompetisi secara sehat’, guna mendapatkan satu kursi cantik sebagai calon Aparatul Sipil Negara (ASN).

Pasalnya, jika tidak ada ‘aral melintang yang begitu berarti’ maka Merangin kembali akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Juli – Agustus 2018 juga disebut – sebut, bakal jadi jadwal pelaksanaan CPNS lewat 315 formasi yang diajukan BKD Merangin, terhadap BKN Regional Wilayah Palembang.

Kepala BKD Merangin Nasution saat dikonfirmasi, sama sekali tidak menapik jika Merangin bakal kembali merekrut CPNS, setelah hampir lima tahun lamanya, sama sekali tidak mendapatkan kouta CPNS.

Tak hanya sebatas itu, Nasution juga tidak menyangkal jika beberapa waktu lalu, pihaknya sempat kedatangan pejabat BKN Regional Palembang, guna melakukan kruscek terkait berbagai persiapan pelaksanaan CPNS Merangin, hingga persoalan lokasi tepat pelaksanaan CPNS akan digelar.

“ Kalau lokasi tes CPNS Merangin, bisa jadi akan berlangsung Kabupaten Bungo, namun itu belum final, termasuk jadwal pelaksanaan juga belum final, dan bisa berubah sewatu – waktu” Timpalnya saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Terkait rincian 315 CPNS yang diusulkan? Mendapati pertanyaan tersebut, Nasution hanya menjawab secara global.” Kalau rincianya belum bisa kita sampaikan hari ini, nantilah. Yang jelas formasi yang kita usulkan, lebih banyak dari formasi dibidang keguruan dan kesehatan,” Jelasnya. (*)

REPORTER :  Rhamadon.C
EDITOR : Chatur  






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here