Bilik Sterilisasi Virus Corona Karya Bersama Pejuang Subuh Resmi Diterima RSUD..! Berman “ Terima Kasih, Kami Terharu”

255
Para pejuang subuh Merangin, berfose bersama direktur RSUD Adbunjani Bangko, usai memberikan bantuan bilik sterilisasi/Ist

MERANGIN,- Kepedulian para pejuang subuh Merangin untuk ambil bagian, dalam perang melawan wabah virus corona (covid-19) di Bumi Merangin, akhirnya terwujud.

Niat tulus, untuk memberikan semangat bagi paramedis yang bertugas di RSUD Adbunjani Bangko sebagai garda terdepan melawan virus mematikan tersebut, terbayar sudah dengan memberikan bantuan bilik sterilisasi penangkalan virus corona, Jum’at, (03/04/2020), atau sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA : Apresiasi Kinerja Medis, Pejuang Subuh Siap Sumbang Bilik Sterilisasi Virus Corona ke RSUD Adbunjani Bangko

Berman Saragih sebagai direktur utama RSUD Adbunjani Bangko, dengan bangga menerima bantuan bilik sterilisasi persembahan para pejuang subuh buah hasil karya bersama.

“ Terima kasih banyak kepada pejuang subuh Merangin, yang sudah memberikan bantuan bilik sterilisasi ini. Semoga hadirnya bantuan bilik sterilisasi ini, bisa memberikan semangat tersendiri bagi paramedis di Merangin untuk terus berjuang melawan wabah virus corona. Dan kami terharu akan hal ini,” Ungkap Berman Saragih, usai menerima bilik sterilisasi, yang diserahkan langsung ketua pejuang subuh Merangin Azeem Timmer, bersama para punggawa pejuang subuh lainnya.

Direktur utama RSUD Adbunjani Bangko saat menerima bantuan bilik sterilisasi dari pejuang subuh Merangin/Ist

Menurut Berman, selain bantuan ada bantuan bilik sterilisasi dari pejuang subuh, juga terdapat bantuan dari donatur lainnya yang mengatas namakan Pola Pertolongan Allah (PPA) Merangin, berupa 20 Alat Pelindung Diri (APD) penutup kepala sejenis helm, dan 10 sepatu boot juga untuk paramedis.

“ Merangin memang luar biasa, dan kami menghaturkan banyak terima kasih atas suport yang luar biasa ini,” Tambah Berman.  

BACA JUGA : Dua Pekan Tak Beranjak Dari Merangin, Bupati Merangin Dr H Al-Haris Fokus Lakukan Pencegahan Virus Corona

Sementara itu, Azeem Timmer saat dibincangi mengatakan, jika apa yang dilakukan pihaknya tersebut, murni gerakan para pejuang subuh yang ikut prihatin dengan musiba corona akhir – akhir ini.

“ Dan semoga apa yang dilakukan pejuang subuh Merangin ini, bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi paramedis, jika mereka tidak sendiri melawan virus corana,” Ujar Azeem Timmer seraya berharap apa yang dilakukan pihaknya bisa diikuti pihak lainnya, untuk bersama sama melawan virus corona.

Sementara itu, hasil pantauan jejakjambi.com hasil karya bersama pejuang subuh berupa bilik sterilisasi tersebut, nampak sudah beroperasi dan ditempatkan tak jauh dari ruang isolasi RSUD Kol Adbunjani Bangko.(*)

REPORTER : Chatur   

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here