Bersaing Dilumbung Suara HBA, Nando : “HBA Itu Didukung Masyarakat Se-provinsi Jambi”

96
HBA dan Nando Firdaus dalam sebuah momen/Ist

JAMBI,-  Tak terbantahkan, nama Nando Firdaus Sip, yang tak lain  Caleg DPR RI dari partai Perindo ini, rasanya memang  masih terlalu pagi jika harus disandingkan dengan tokoh besar Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), yang juga ambil bagian dalam bursa Caleg DPR RI dari partai Golkar.

Meski sama – sama memiliki basis suara di Sarolangun dan sekitarnya, namun Nando mengaku tidak akan mampu menyaingi bakal suara mantan gubernur Jambi tersebut. Bahkan Caleg muda ini, menyatakan rasa hormat-nya terhadap salah satu tokoh besar Jambi itu.

“ Waduh jangan disamakan saya dengan beliau lah.  Beliau itu sudah berbuat banyak untuk Jambi, sedangkan saya baru akan memulai, dan saya secara pribadi menyatakan salam hormat terhadap beliau (HBA),” Ungkap Nando Firdaus yang juga mengaku cukup mengidolakan sosok  HBA tersebut sejak diriya masih duduk di bangku kuliah.

Memang diakui Nando, dirinya lahir di Sarolangun, pun begitu juga dengan HBA, namun bicara kekuatan politik, tentu Ia tak ingin disejajarkan dengan HBA, yang notabene memiliki pendukung dilevel provinsi Jambi.

“ Dan tak jarang dalam sosialisasi yang saya lakukan  di Sarolangun, tak segan saya menyampaikan terhadap warga, jika HBA  merupakan sosok yang saya idolakan, makanya secara pribadi saya juga mendoakan beliau bisa lolos menuju senayan sebagai wakil Jambi,” Tandasnya.

Dibalik semua itu, justru Nando akan sangat menyayangkan jika warga Sarolangun tidak memberikan hak suara-nya dalam Pileg 17 April mendatang.

“ Pilih lah wakil rakyat sesuai dengan hati nurani warga.  Apalagi sejarah membuktikan, sampai hari ini baru dua calon DPR RI asal Sarolangun yang ambil bagian dalam Legislatif setingkat DPR RI. Selain saya, ada tokoh besar kita HBA,” Tuturnya.(*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here