Berharap Keberutungan, Kader PAN Satu Ini, Kembalikan Formulir Sebagai Cawabup

100
KEMBALIKAN : Madian Saswadi saat mengembalikan berkas ke DPD PAN Merangin, Minggu, (30/7), sekitar pukul 15.00 WIB. Foto jejakjambi,com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kemana sebenarnya, arah  dan dukungan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Merangin, dalam perhelatan Pilkada Merangin 2018 mendatang. Iya, pertanyaan tersebut, memang sejauh ini, masih menjadi tanda tanya besar banyak pihak. Apalagi sejauh ini, tak satu dua Calon Kepala Daerah (Cakada), yang ambil bagian dalam penjaringan Cakada versi PAN tersebut, sudah mengklaim, akan mendapatkan dukungan partai berlogo matahari terbit tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, tercatat sudah empat Cakada yang sudah mengembalikan formulir penjaringan Cakada versi PAN.“ Ke-empat Cakada tersebut tak lain, Cakada Nalim, Cakada M Syukur, dan Cakada Petahana Al-Haris, dan terakhir Cakada Madian Saswadi yang hari ini, Minggu, (30/7), atau sekitar pukul 15.00 WIB, sudah mengembalikan formulir Cakada-nya untuk PAN,” Ungkap Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari, kepada jejakjambi.com.

Diakui Ahmad Kausari, jika Cakada  Madian Saswadi yang juga kader PAN ini,  mengembalikan formulir Cakadanya, dengan status sebagai  Calon wakil Bupati Merangin (Cawabup), Bukan sebagai Calon Bupati Merangin (Cabup).

” Sedangkan Cakada yang belum mengembalikan berkas Cakadanya ke PAN, tercatat dua kandidat. Selain Cakada Khafid Moein, juga tercatat nama Cakada H Salam,” Jelasnya.

Sementara itu, Madian Saswadi membenarkan jika dirinya sudah mengembalikan berkas Cakadanya sebagai Cawabup, bukan Cabup.  “ Dan saya juga sudah meminta restu dengan Gubernur Jambi  Zumi Zola sebagai Ketua DPW PAN Jambi, terkait keikut sertaan  saya dalam bursa penjaringan Cakada PAN ini,” Jelasnya.(*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here