Bergerak Cepat, Pemkab Merangin Bangun Website covid19.meranginkab.go.id

146
Bupati Merangin H Al-Haris saat memantau website yang diluncurkan/Ist

MERANGIN,- Demi percepatan berbagai informasi terkini dan terpercaya terkait berbagai perkembangan virus corona (covid-19) di Merangin akhirnya Pemkab Merangin melalui Diskominfo membangun website : covid19.meranginkab.go.id

BACA JUGA : Viral…! Gunakan APD Seadanya,Tim Medis Penanganan Corona Puskesmas Pematang Kandis Nekat Datangi ODP ..!

Peluncuran cepat website tersebut, diumumkan saat rapat koordinasi (rakor) Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin, di ruang rapat kerja Bupati Merangin, Senin, (30/03/2020).

” Di website covid19.meranginkab.go.id ini juga diberikan nomor telepon pengaduan tentang Corona, bagi masyarakat Merangin. Semoga website  ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Merangin yang saya cintai,’’ujar Bupati Meranin H Al-Haris didepan sejumlah wartawan.

BACA JUGA : Sulit Dikonfirmasi, Kadinkes Merangin Dikeluhkan Wartawan..! Posko Penanganan Corona Dikantor Dinkes Terkunci

Sementara itu, Kadis Kominfo Merangin M Arief menambahkan, jika fitur-fitur dalam website covid19.meranginkab.go.id tersebut sudah bisa diakses warga, dan akan terus diupdate terkait berbagai perkembangan virus corona di Merangin.

” Mengingat pentingnya informasi tentang Corona ini, maka Diskominfo Merangin terpanggil untuk meluncurkan website tersebut, sebagai sarana informasi publik. Paling tidak sekedar menambah wawasan tentang Corona,’’ujar M Arief.

Diakui pria berkacamata minus ini, jika keberadaan covid19.meranginkab.go.id  memang belumlah sempurna, karena pembangunannya dilakukan secara darurat dalam dua hari terakhir.

Ke-depan lanjut Jubir Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin ini, berbagai kekurangan yang terjadi secara berlahan akan disempurnakan, sehingga bisa sesuai dengan harapan. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here