Beredar Isu, DPP Demokrat Minta Merangin Buka Pendaftaran Ulang Penjaringan Cakada..! Ups,,, Nanti Dulu,,, Ini Ada Apa?

165
Ahmad Fauz Ansori (AFA)/dokumen jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Berbagai kabar kurang mengutungkan, beberapa jam terakhir, sedikit banyak mulai “menghantam ” salah satu kandidat Cabup Merangin Ahmad Fauzi Ansori (AFA).

Isu tersebut tak lain, DPP Demokrat meminta agar DPC Demokrat Merangin segera membuka ulang penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada), Demokrat Merangin. Alasanya, masih dalam isu tersebut, lantaran hasil survei demokrat terhadap sang Cabup AFA, sedikit kurang mengutungkan.

Selain isu tersebut, isu lainnya santer terdengar jika mesin politik Demokrat Merangin belum mampu bergerak maksimal, pasca tampuk ketua DPC Merangin dalam ‘gengaman’ AFA. Itu terjadi, lantaran Sang Cabup  AFA, yang akrab dengan panggilan “Bang Oje” sama sekali belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) atas jabatan ketua Demokrat yang diembanya, dari hasil Musda Demokrat beberapa waktu lalu.

” Kalau soal isu pihak DPP minta DPC Demokrat Merangin segera membuka pendaftaran ulang Cakada Merangin, saya sama sekali tidak tahu. Namun jujur saya katakan,  sejak Bang Ojie terpilih sebagai ketua Demokrat Merangin beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum pernah saya diajak rapat konsolidasi partai. Mungkin  hal tersebut terkendala lantaran bang Ojie belum mendapatkan SK resmi atas kepemimpinanya sebagai ketua Demokrat Merangin,” Timpal Adnan anggota DPRD Merangin, yang juga politisi asal Demokrat, saat dibincangi jejakjambi.com, tadi malam.

Ditempat terpisah Hasan Mabruri, kader Demokrat Merangin yang juga ketua penjaringan Cakada demokrat Merangin saat dikonfrontir menyangkal kabar tersebut.” Saya belum terima kabar tersebut. Yang jelas sampai saat ini, belum ada secarik kertas pun yang masuk ke kantor DPC Demokrat Merangin, agar penjaringan Cakada Merangin untuk partai Demokrat minta dilakukan ulang,” Tegas Hasan Mabruri menyangkal isu miring tersebut.

Lalu bagaimana dengan hadirnya isu, jika hasil survei demokrat terkait Cabup Bang Ojie, yang katanya sedikit kurang mengutungkan  ? Mensikapi pertanyaan tersebut, lagi – lagi hal sang politisi muda Hasan Mabruri membantah hal tersebut.

” Hasil survei belum keluar, jadi kita belum tahu apakah hasil survei Bang Ojie mengutungkan atau tidak seperti yang Anda katakan, kita tunggu saja beberapa pekan kedepan, mungkin hasil survei tersebut akan keluar,” Jelasnya.

Bang ojie sendiri saat dikonfirmasi mengatakan, kabar tersebut tidaklah benar.” Isu kan bisa saja, dan siapa saja juga bisa melempar isu,” Ucap Bang Ojie terlihat santai, seperti tak terpengaruh dengan isu yang kencang beredar itu.

Lalu soal isu belum adanya SK atas kepemimpinan Demokrat Merangin yang saat ini diembanya? Menjawab pertanyaan tersebut, lagi lagi Bang Ojie menjawab ihwal isu tersebut secara politis.” Terkait belum adanya SK atas kepemimpinan saya di demokrat Merangin, dalam waktu dekat akan kita terima dan segera kita bagikan terhadap para pengurus partai.,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here