Bentrok Tebo, Merangin Optimis Raih Poin Penuh..! Cedera Irsyad Maulana Tak Membuat Galau ‘Bandan Mania’

476
Irsyad Maulana/Ist

MERANGIN,- Cedera ringan yang dialami Irsyad Maulana sang punggawa Merangin, tidak serta merta membuat Merangin dirindung persoalan, dalam laga Merangin bentrok Tebo, dalam lanjutan Gubernur Cup 2019, nanti malam.

Para punggawa Merangin dibawah manager tim Muzakkir Azzam justru optimis mampu menyingkirkan Tebo dalam laga yang akan berlangsung, Sabtu, (12/1), sekitar pukul 19.00 WIB,di stadion utama Bumi Masurai.

“ Kuat kemungkinan memang Irsyad Maulana akan absen lantaran cedera ringan, saat Merangin menjamu Tebo nanti malam. Cedera ringan yang dialami Irsyad terjadi saat Merangin bentrok Bungo beberapa hari yang lalu.

” Meski Merangin akan bermain tanpa kehadiran pemain bernomor punggung 7, namun punggawa Merangin tetap optimis akan mampu kembali meraih poin penuh dalam laga nanti,” Ungkap Manager Merangin Muzakkir Azam saat dikonfirmasi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Sisi lain dilihat dari reforma permainan Tebo lanjut Muzakkir, hingga produktivitas goal, sejauh ini Merangin masih lebih unggul dari Tebo.

” Yang pasti, dukungan dari ‘Bandan Mania’ supporter setia Merangin, diyakini akan mampu membakar semangat para punggawa Merangin untuk tampil dan meraih jalur positif,” Tandas Muzakkir. (*)

HASIL PERTANDINGAN SEBELUMNYA KEDUA TIM

TEBO Vs Bungo Skor 1-2
Tebo Vs Tanjab Timur Vs Skor 1-1

Merangin Vs Muaro Jambi Skor 3-1
Merangin Vs Bungo Skor 1-1

PREDIKSI JEJAKJAMBI.COM

BERMAIN sebagai tuan rumah dibawah dukungan penuh Bandan mania, Merangin diprediksi akan menang minimal selisih dua goal..bagaimana prediksi Anda..?

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here