Bentrok Adu Gengsi..! Merangin Vs Bungo, Siapa Terjungkal..!

488
Tim Merangin/Ist

MERANGIN,- Bentrok adu gengsi, akan menjadi tontonan menarik para pecinta sepak  bola di Provinsi Jambi, jelang kick off Merangin Vs Bungo dalam lanjutan Gubernur Cup 2019.

Dipertandingan yang akan berlangsung Kamis (10/1), atau sekitar pukul 19.30 WIB di Stadion Bumi Masurai, Merangin, dipastikan akan menyedot perhatian banyak pencinta bola, siapa yang akan terjungkal dalam laga ‘bak ber-aroma’ final ini.

Tim Merangin sendiri memang lebih diuntungkan dalam bentrok kali ini. Iya, selain bermain dikandang sendiri dengan dukungan penuh suporter setia-nya ‘Bandan Mania’, para punggawa Merangin juga jauh lebih bugar di banding sang lawan yang sudah dua kali melakoni pertandingan dalam event kali ini.

Sementara itu, jika melihat hasil pertandingan tim Bungo sebelumnya, memang Merangin wajib ekstra hati – hati dalam laga kali ini, jika tidak ingin korban tim Bungo berikutnya.

Pasalnya, dilihat dari produktivitas goal, Bungo terlihat sedikit lebih produktif dibanding Merangin, saat kedua tim bertemu dengan Muaro Jambi.

Dimana dalam laga melawan Muaro Jambi, Merangin mampu mencetak 3 goal, dengan 1 goal kebobolan, sedangkan Bungo mampu mencetak 4 goal tanpa balas saat berhadapan  dengan Muaro Jambi.

Meskipun Merangin mendapatkan lawan yang cukup berat dalam laga kali ini, namun para ‘ penggila sepak Bola Merangin’, berharap tim besutan manager Muzakkir ini, diharapkan kembali mampu mencuri tiga poin, jika ingin aman dan menapak laga berikutnya.

” Kita berharap para pemain Merangin, bisa mencuri tiga poin lagi dalam laga kali ini. Doakan saja,” Ucap Sang Manager Merangin Muzakkir. (*) 

HASIL PERTANDINGAN KEDUA TIM SEBELUMNYA

MERANGIN Vs MUARA JAMBI, SKOR 3 – 1
BUNGO Vs TEBO, SKOR 2-1
BUNGO Vs MUARO JAMBI, SKOR 4-0

REPORTER : Chatur

 


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here