Belum Bertempur, 5 Peserta Lelang Jabatan Sudah “Keok” Lebih Dulu

258
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Jadwal bertempur sesungguhya lewat lelang jabatan dilingkungan Pemkab Merangin, memang belumlah dimulai secara utuh.

Meski demikian, pihak Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPDM) Merangin sudah memberikan ‘sinyal kencang’ jika 5 diantara peserta lelang yang akan ambil bagian dalam kesempatan tersebut, sudah lebih dulu gugur, lantaran terbentur diberbagai persoalan .

“ Iya, diantaranya ada yang tidak menyampaikan berkas secara lengkap, pendidikan tidak sesuai, ada juga yang bukan pejabat dari dalam Provinsi Jambi.

” Makanya mereka kita sudah nyatakan gugur lebih dulu sebelum bertempur,” Ungkap Kepala BKPDM Kabupaten Merangin Nasution, kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

Artinya lanjut Nasution, dengan gugurnya lima peserta lelang tersebut, saat ini peserta lelang yang terus melaju ke-tahap selanjutnya  tersisa 38 peserta.

“Tahap selanjutnya kita asesmen. Dan agenda-nya akan berlangsung 23 – 24 Agustus nanti,” Terang Nasution.

Sedangkan lima peserta lelang yang gagal melaju ketahap selanjutnya tersebut tak lain, Zamroni SKM,  Drs Zulkifli, Emi Minarsih, Rudi SH, dan  Lukman. (*)

REPORTER : Chatur

 

 

 

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here