Belum Ada Action Proyek Hall Pemda Akan Dibenahi, Terintip 2018 Kembali Dikucurkan Dana, Ini Baru Merangin MANTAP…?

29
PPTK Proyek Andi Afrizon/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Persoalan demi persoalan yang mendera proyek pembangunan Hall Pemda Merangin 2017, masih belum clear. Namun menarik untuk ditelusuri, meskipun seabrek persoalan yang menimpa proyek dengan kucuran dana Rp 1,1 Miliar tersebut masih belum ada action untuk diperbaiki, kabar baru terdengar, jika Hall Pemda Merangin tersebut, akan kembali mendapatkan kucuran dana segar dari APBD Merangin 2018.

Kadis PU Merangin Ir Arif saat dikonfirmasi, tidak menapik jika Hall Pemda Merangin tersebut kembali mendapatkan kucuran dana APBD Merangin 2018 tak kurang dari Rp 100 Juta.” Ya, benar ada anggaran untuk kesana, yang jelas untuk pekerjaan lain, bukan pada atap bangunan dan titik lapangan utama badminton yang sampai saat ini masih dikerjakan,” Jelas Arif membenarkan.

Lalu terkait berbagai persoalan yang terjadi pada proyek tersebut yang disinyalir bermasalah ? Mendapati pertanyaan tersebut, Arif yang juga mantan Kepala Bappeda Merangin ini, justru terlihat kesal.

” Dari kemarin, itu PPTK Proyek Andi Afrizon sudah saya hubungi dan minta Ia segera menghadap saya, namun hingga hari ini dirinya tak kunjung menghadap, bahkan ponsel miliknya pun tak aktiv.

” Saya minta Andi segera mengahadap guna segera mensikapi berbagai kritisi yang dilontarkan warga terkait persoalan proyek itu. Ini, benar – benar kacau kalau begini ,” Tukas Arif seraya mengatakan, selain Andi Afrizon ini, sebagai PPTK proyek Hall Pemda Merangin, Ia juga merupakan salah satu Kasi disini.

Yang pasti lanjut Arif, persoalan ini, akan disikapi pihaknya.” Yang pasti persoalan ini, akan kita sikapi, sedikit bersabah lah, ” Pintanya.

Hingga petang kemarin, PPTK proyek Andi Aprizon masih belum berhasil dikonfirmasi terkait berbagai persoalan yang terjadi pada proyek Hall Pemda Merangin tersebut, dibeberapa ponsel miliknya yang didapat jejakjambi.com, tak satu pun bernada aktiv.

Dilain kesempatan Masroni koordinator F-BPM kembali melontarkan peryataan, jika PPTK proyek Andi Afrizon harus bertanggung jawab, dengan berbagai persoalan yang terjadi pada proyek tersebut.

” Sudah beberapa kali diingatkan terkait berbagai persoalan yang terjadi pada proyek tersebut, mulai dari persoalan kebocoran atap bangunan dimana – mana, cat tembok kwalitas murahan, hingga Panel atau karpet lapangan utama badminton yang jauh dari kata standar. Yang pasti kami tidak akan diam dengan persoalan ini,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here