Begini “Style” Sujarmin Saat Blusukan Di Pasar Bangko

390
Cawabup Sujarmin Saat Blusukan Di Pasar Tradisional Bangko/Ist

MERANGIN,- Ada yang menarik dari tampilan sosok Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sujarmin, saat melakukan blusukan di Pasar Bawah Bangko, Rabu (22/5), atau sekitar pukul 09.00 WIB.

Iya, Sang Cawabup nampak melakukan blusukan hanya seoarang diri, tanpa didampingi Calon Bupati (Cabup) Ahmad Fauzi Ansori (AFA), atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’

Cukup menarik memang? Meski melakukan blusukan sendiri saja, namun Sang Cawabup yang satu ini, terlihat cukup Percaya Diri (PD). Tak hanya para pedagang setempat yang diajak berdialog dan bercengkrama secara langsung, para pembeli yang berlalu lalang di pasar setempat, nampak tidak lepas dari canda gurau sang Cawabup.

Tak hanya itu, disela blusukan-nya pun, tak sedikit dari pedagang maupun pembeli nampak ingin mengabadikan momen itu, lewat foto bersama, maupun hanya sebatas berselfi ria.

” Iya, betul hari ini saya bergerak sendiri, Sementara Cabup AFA melakukan sosialisasi ditempat berbeda. Jujur bagi kami keberadaan pasar tradisional, merupakan sendi ekonomi warga yang sulit terbantahkan. Maka dari itu, FaJar akan terus bergerak dan menyerap berbagai aspirasi pedagang dan pembeli hingga betul betul ter-akumulasi apa yang sebenarnya dinginkan pedagang dan pembeli,” Ujar Sujarmin saat melakukan blusukan.

Bagi FaJar sendiri lanjut Sujarmin, jika mendapatkan mandat untuk memimpin Merangin lima tahun kedepan, maka persoalan pasar akan menjadi salah satu program prioritas.

” Salah satunya, tentu terkait tata kelola pasar yang sehat. Dan ini tugas FaJar ke depan jika mendapatkan amanat warga memimpin Merangin. Iya, intinya bagaimana menciptakan pasar tradisional yang sehat, hingga penjual dan pembeli merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli,” Tukasnya.  

Selain nampak bercengkrama bersama para pedagang maupun pembeli, dalam kesempatan itu pun Cawbup Sujarmin, sempat berbelanja kebutuhan untuk berbuka puasa.

“Dukungan segenap warga Merangin, tentu sangat kami harapkan, agar FaJar bisa mendapatkan mandat untuk memimpin Merangin lima tahun kedepan,” Tutupnya. (*)  

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here