Begini Isi Dari Pidato Politik Nalim Saat Dekralasi Partai Pengusung Berlangsung. Ribuan Massa Padati Komplek Ruko Sungai Ulak

38
DEKLARASI : Pasangan Nalim- Khafid saat deklarasi partai pengusung/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Hujan rintik yang mengguyur sebagian kawasan komplek Rumah Tokoh (Ruko), Sungai Ulak, Nalo Tantan, Merangin, yang tak lain menjadi titik lokasi deklarasi partai pengusung pasangan Kandidat Cabup dan Cawabup Nalim – Khafid, sama sekali tidak menyurutkan ribuan massa, untuk terus menyaksikan agenda demi agenda saat berlangsungnya deklarasi, Selasa, (9/1), atau sekitar pukul 14.00 WIB, hingga usai.

Tak banyak kata yang disampaikan Nalim saat menyampaikan pidato politiknya di depan ribuan massa yang hadir. Salah satu subtansi dari pidato politiknya kali ini, rasanya tak berlebihan jika patut dicontoh kandidat lain yang juga akan turut serta dalam pertarungan Pilkada Merangin 2018 .

 ” Saya minta warga Merangin dapat berpolitik santun. Itu harapan saya, beda pilihan boleh saja, namun saya minta warga dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Merangin lebih baik,” Ungkap Nalim dalam pidato politiknya.

Tak hanya itu, masih dalam orasinya, selain Nalim berjanji akan lebih memperhatikan infrastruktur saat nanti terpilih sebagai Bupati Merangin periode 2018 – 2023 , persoalan dunia pendidikan dan kesehatan pun tak akan luput dari proggram prioritasnya.

” Dan hal lain yang tak kalah penting, tentu, terus menggalakan berbagai aktivitas keagamaan, hingga pembrantasan Penyakit masyarakat (Pekat) yang keberadaanya semakin menjamur akhir –  akhir ini,  ” Tegas Nalim, yang disambut riu tepuk tangan ribuan pendukung yang hadir.

Selain kandidat Nalim – Khafid diusung Partai PDI-P, juga pasangan ini didukung partai  PAN, PKB, Nasdem. Tak hanya itu, Nalim – Khafid pun mendapat dukungan  partai Perindo. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here