Begini Cara Komunitas Motor CB Merangin, Berbagi Dengan Sesama Dibulan Penuh Berkah

139
BERBAGI: Aksi sosial yang dilakukan CB Merangin, dengan berbagi ‘takjil’ terhadap sesama, mendapat respon positif warga.

MERANGIN, JEJAKJAMBI.COM – Tampilan garang, yang kerap diperlihatkan aksi para komunitas motor, bukan berarti hati mereka pun demikian. Kondisi berbeda justru ditampilkan komunitas motor CB Merangin, dibawah payung koordinator Lambang Kurniawan.

Bersama sesama anggotanya, Sabtu, (3/6), berlokasi dikawasan depan gedung DPRD Merangin, dan kawasan Simpang KONI, Bangko, Merangin, puluhan anggota club motor CB Merangin tersebut, justru membagi – bagikan ‘takjil’ terjadap pengendara motor maupun pengendara mobil yang secara kebetulan melintas dikawasan  tersebut.

“ Aksi sosial  dengan sedikit berbagi ‘takjil’  sebagai bekal berbuka puasa ini, sengaja kami lakukan, sebagai wujud bahwa kami senang  bisa berbagi dengan sesama.  Dan Alhamdulillah, apa yang kami lakukan ini, mendapat respon luar biasa masyarakat Merangin,” Ucap Lambang Kurniawan penuh rasa bangga, saat bertutur kepada jejakjambi.com, Minggu, (4/6).

Lewat aksi sosial yang dilakukan CB Merangin ini lanjut Lambang, mudah -mudahan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi club motor lainnya yang bercokol di Merangin, terkait indahnya bisa berbagi dengan sesama .

” Dan mudah – mudahan aksi sosial berikutnya, lewat indahnya berbagi dengan sesama warga Merangin, kembali akan kami lakukan, melalui momen yang berbeda. Terima kasih bagi seluruh anggota motor CB Merangin yang cukup antusias mensukseskan agenda sosial ini, dan juga bagi masyarakat Merangin, tak lupa kami haturkan banyak terima kasih, karena sudah merespon kegiatan yang tak seberapa ini. Intinya kami sangat senang bisa berbagi dengan sesama,” Tutupnya penuh rasa haru, seraya mengatakan saat ini CB Merangin sudah ber-anggotakan 35 personil. (*)

REPORTER : Suwarno
EDITOR       : Chatur

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here