BB 1 Kg Lebih Emas Hasil PETI Diamankan..! Juga Dua Tersangka Penadah Turut Digelandang Aparat

334
Dua tersangka penadah emas hasil PETI/Ist

MERANGIN,- Sepertinya, aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), di Bumi Merangin, terus saja bergerak. Terbukti, baru – baru ini aparat Polres Merangin dibawah pimpinan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH, kembali berhasil mengamankan Barang Bukti (BB), Emas seberat 1.011.44 gram, yang di duga hasil dari aktivitas PETI.

Tak hanya BB emas seberat lebih kurang 1 KG, drama penangkapan yang berlangsung, dikawasan Pasar Baru, Bangko, Merangin, Jum’at (11/5), sekitar pukul 10.00 WIB itu, Kasat Reskrim AKP Andi Mutaqqin yang memimpin langsung penangkapan, juga berhasil mengamankan dua tersangka yang diduga kuat sebagai penadah hasil PETI. Keduanya, tersangka berinisial AD (40), dan tersangka berinisial DS (32)

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH  saat dikonfirmasi membenarkan tertangkapnya tersangka yang diduga kuat sebagai penadah emas hasil PETI  tersebut.

” Kedua tersangka penadah hasil PETI sudah kita amankan, BB emas seberat lebih dari 1 KG. Dan saat ini, kasus ini, masih terus dilakukan penyelidikan aparat untuk dapat dikembangkan. Dan satu lagi, tertangkapnya kedua tersangka tidak lepas dari informasi yang didapat aparat dari warga,” Tandasnya. (*)

 REPORTER : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here