Bazar Dadakan Depan Pasar Rakyat di Eksekusi Petugas..! Ini Video Detik – Detik Pembongkaran

398
Suasana Penutupan Bazar/jejakjambi.com

MERANGIN,- Setelah beberapa hari dilakukan dialog dengan para pedagang bazar dikawasan depan pasar rakyat, akhirnya Rabu, (30/5), atau sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah pedagang yang berjualan dikawasan setempat dilakukan eksekusi penutupan.

Penutupan lokasi bazar tersebut melibatkan cukup banyak aparat Satpol PP yang dibantu TNI dan Polri. Sejauh ini, penutupan lokasi bazar berlangsung tertib, tanpa ada perlawanan dari pihak pedagang bazar.

Seperti pemberitaan sebelumnya, kawasan depan pasar rakyat yang dijadikan lokasi bazar tersebut, sudah dilaramg Pemkab Merangin, lantaran kawasan tersebut akan dijadikan kawasan lokasi kuliner.

Pemkab Merangin sendiri, sudah memberikan fasilitas lokasi bagi para pedagang bazar dikawasan depan KONI. ” Iya, para pedagang bazar dikawasan setempat sudah kita tertibkan hari ini, dan untuk segera pindah ke lokasi kawasan KONI, karena izin bazar sudah diberikan Pemkab Merangin dikawasan KONI, bukan depan pasar rakyat seperti yang dilakukan para pedagang bazar,” Timpal Kasatpol PP Akmal Zen. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here