“Bayang – Bayang Baru” Pendamping Cabup Nalim, Mencuat…! Nama Ahmad Kausari Jadi Perbincangan. Mungkinkah sudah Ada Deal – Deal Politik?

104
MOMEN : Salah satu momen pertemuan Cabup Nalim dan ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari/fotoIst.

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Rasanya tak terlalu berlebihan, jika kandidat Calon Bupati (Cabup) H Nalim, menjadi salah satu sosok Cabup yang cukup ditunggu kabar beritanya. Terutama soal, siapa kelak yang akan mendampinginya dalam pesta demokrasi Merangin sesesunggunya, Pilkada Merangin 2018.

Bahkan, tak sedikit dari peryataan pedukung militan setianya, berharap penuh agar suami dari Ny Hj Sukmajaya Nalim ini, jangan sampai salah memilih sang wakil. Jika salah, maka bukan tak mungkin bakal berujung fatal.

Isu ter-anyar, Cabup Nalim kerap didengungkan akan berpasangan dengan kader potensial Ahmad Kausari yang juga ketua DPD PAN Merangin. Kencangnya isu ‘liar’ ini beredar dikalangan penikmat kabar politik, tentu kembali meng-asumsikan jika kader berlogo matahari terbit tersebut, besar kemungkinan memang sudah berada di’pelukan’ sang Cabup Nalim. Benarkan demikian?

Menelisik kabar tersebut, Nalim saat dibincangi jejakjambi.com, via ponsel justru tak menapik hadirnya isu kedekatan dirinya dengan politisi Ahmad Kusari yang juga anggota DPRD Merangin, beberapa pekan terakhir.

” Dekat, ya tentu dekat dengan beliau ( Ahmad Kausari,red), beliau politisi muda, pintar, energik dan merakyat. Namun soal pilihan pendamping sejauh ini, masih belum ada keputusan,” Jelas Nalim, saat dibincangi via ponsel, petang tadi.

Sejauh ini lanjut Nalim, dirinya masih terus fokus bersosialisasi ditengah masyarakat, hingga terus melakukan pendekatan terhadap elit partai politik, guna memastikan cukup perahu, sebagai syarat utama dalam menuju Pilkada Merangin 2018 mendatang.

” Soal partai pendukung, sekali lagi saya tegaskan, mudah – mudahan sudah cukup. Sedangkan soal pendamping, sejauh ini memang masih berstatus pacaran. Bolah kan,” Timpalnya diiringi derai tawa ringan.

Lalu bagaimana tanggapan ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari saat dibincangi ihwal kabar tersebut? Terhadap jejakjambi.com, Ahmad Kausari mengatakan, sejauh memang DPP PAN masih melakukan survei terkait siapa Cabup yang akan diusung PAN dalam Pilkada Merangin.

” Saya sendiri berpikir, jika memang saya layak untuk mendampingi Cabup Nalim dan didukung sepenuhnya dari hasil survei yang sampai saat ini masih dilakukan PAN hingga akhir Oktober nanti, tentu saya siap mendampingi beliau dengan segala konsekwensi yang nantinya akan saya hadapi,” Timpal Ahmad Kausari tak ragu, saat dikonfrontir terkait kabar tersebut.

Sejatinya lanjut politisi yang berpenampilan sederhana ini, siapa pun nanti yang akan diusung PAN, juga soal pendamping Cabup, tentu target PAN menang dalam Pilkada Merangin.” Siapa pun dia, kita akan dukung sepenuhnya, dengan target menang dalam Pilkada Merangin,” Jelasnya menutup pembicaraan. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here