Bandan Mania Optimis Merangin Petik Kemenangan..! Jelang kick off Merangin Vs Tanjab Timur..?

290
Bandan Mania/Ist

MERANGIN,- Tim Merangin, kembali akan melakoni laga ke-empat pada Gubernur Cup 2019, Senin,(14/1), atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Kali ini lawan yang akan dihadapi Merangin, tercatat nama Tanjab Timur. Dua kali kemenangan telak, dan satu kali hasil seri catatan perjalanan Merangin dalam laga sebelumnya dievent ini, membuat anak – anak asuhan Muzakkir Azam ini, kembali meyakini memetik hasil positif dalam laga yang akan berlangsung di depan ratusan suporter Bandan Mania, yang tak lain suporter fanatik Merangin.

BACA JUGA : Mudah – Mudahan Bisa Terwujud…! Ponpes Terpadu Darul Ikhlas Al-Islami Siap menuju Ponpes Bertaraf Standar Internasional

Bagus Anugrah salah satu koordinator ‘Badan Mania’ mengaku, siap memberikan dukungan penuh terhadap Merangin saat menghadapi Tanjab Timur petang nanti. Berbagai atribut suporter pun, sudah disiapkan pihak-nya demi memberikan dukungan atau yel yel, hingga menyambut kemenangan dalam laga nanti.

” Lagi – lagi dalam laga nanti, kita cukup optimis Merangin akan kembali memetik hasil kemenangan. Apa lagi jika bercermin pada laga sebelumnya yang dimiliki Tanjab Timur, tak berlebihan jika kami yakin, Merangin akan kembali berpesta goal saat berlangsungnya pertandingan,” Ujar Bagus penuh optimis.

Tak hanya optimis Merangin kembali mendapatkan poin penuh, namun Bagas pun mewakili suporter Bandan Mania siap menjadi tuan rumah yang baik disepanjang laga nanti.

” Kita selalu berkoordinasi dengan rekan – rekan yang lainnya disetiap laga akan berlangsung hingga laga berakhir. Dan Bandan Mania juga berjanji akan menjadi tuan rumah yang baik. Untuk prediksi goal dalam laga nanti, saya pribadi Merangin akan menang 3-0,” Tandasnya.

Terpisah, Muzakkir Azzam ‘Sang Manager Merangin juga cukup percaya diri jika Merangin kembali akan menang, saat menjamu tim tamu atau Tanjab Timur nanti.

” Mudah – mudahan prediksi ini tidak meleset. Merangin kembali akan memetik kemenangan dalam laga nanti. Dukungan warga Merangin sangat kita harapkan, demi hasil positif bagi Merangin, tak terkecuali para suporter Bandan Mania tentunya,” tutur Muzakkir. (*)

REPORTER : Ramadhan C
EDITOR : Chatur   























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here