Bagikan Nasi Kotak, Sinergitas Polres Merangin – Wartawan Makin Solid. AKBP M Lutfi: “Terima Kasih Atas Kebersamaan Ini”

248
Momen kebersamaan Polres Merangin - wartawan/Ist

MERANGIN,- Ada yang berbeda, saat melintas dikawasan depan Mapolres Merangin, Jum’at (21/2), atau sekitar pukul 08.00 WIB.

Sejumlah aparat Polres Merangin yang langsung dipimpin Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, bersama sejumlah awak media yang bertugas di Merangin, nampak sibuk membagi – bagikan nasi kotak terhadap pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA : Ketua DPRD Merangin Besuk Qosasi, Penderita Kanker Stadium 4 di Jakarta..! Juga Terpantau Gubernur Jambi Ikut Membesuk.

Spanduk panjang pun nampak ter-pampang, jika momen bagi – bagi nasi kotak di hari ‘Jum’at berkah’ yang dilakukan aparat bersama awak media tersebut, tak lain juga melalui momen memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang baru saja berlangsung beberapa pekan yang lalu.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, didampingi wartawan senior Doni Sobri saat membagikan nasi kotak terhadap warga/Ist

“ Alhamdulillah bersama awak media yang bertugas di Merangin, kita bisa bersama sama membagi bagikan nasi bungkus bagi warga yang melintas. Ini juga sebagai wujud syukur kita lewat momen HPN yang baru saja berlangsung.

Awak media nampak membagikan nasi kotak/Ist

” Iya, terima kasih untuk kebersamaan ini,” Ucap Kapolres Merangin yang nampak turut serta membagikan nasi kotak dalam kesempatan tersebut. (*)

REPORTER: Chatur  
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here