“Asyiknya Merangin”..! Ini Alibi Nasution dan Ini Pernyataan Berman Saragih?

1331
Berman Saragih/Ist

MERANGIN,- Hebatnya sebuah pemerintahan, tentu tidak bisa lepas dari sistem adminitrasi yang baik. Kondisi tersebut, sepertinya tak berlebihan jika masih belum mampu di terapkan Pemkab Merangin secara utuh.

Iya, dua kali pelantikan yang terjadi terhadap drg Sony Propesma dan dirasa janggal, lantaran berselang waktu satu hari drg Sony Propesma justru kembali dilantik, justru mendapat tanggapan dingin dari Badan Kepegawaian & Sumber Daya Manusia (BKSDM) Merangin.

BACA JUGA : drg Sony Dilantik Dua Kali Hanya Berselang Satu Hari..! Berman Saragih Dituding Sebagai Penyebabnya..?

Bahkan lontaran kata yang disampaikan Nasution selaku pucuk pimpinan BKSDM Merangin, terbilang diluar logika, untuk sebuah administrasi pelantikan sejumlah pejabat.

“ Iya, itu terjadi hanya karena kesalahan administrasi. Kita ini manusia tentu ada human error-nya juga,” Ungkap Nasution saat dikonfrontir baru – baru ini, terkait dua kali pelantikan drg Sony Propesma .

Lalu apa tanggapan Berman Saragih sebagai direktur utama RSUD Adbunjani Bangko yang sejauh ini, dituding sebagai biang dari dua kali pelantikan yang terjadi pada drg Sony Propesma dengan tudingan Berman Saragih tak menyukai drg Sony Propesma?

“ Siapa saya ini, apa jabatan saya, hingga bisa menolak drg Sony Propesma untuk duduk di Kepala Bagian TU RSUD Adbunjani Bangko, hingga tudingan saya minta pengkondisian BH 1 FZ . Enggak ada itu, itu mungkin cuma isu liar yang tak bisa dipertanggung jawabkan,” sangkal Sang Direktur mengakhiri pembicaraan. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here