AFA ditengah tim pemenangan/jejakjambi.com

MERANGIN,- Pasangan Calon (Paslon) Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FaJar), terus bergrilia melantik sejumlah tim pemenangan di Bumi Merangin, demi merebut BH 1 FZ

Dan baru – baru ini, giliran tim pemenangan Desa Koto Raja, Desa Air Batu dan Desa Rejosari, Kecematan Tabir Ilir  menjadi target pelantikan. Dan menariknya, sebelum pelantikan, Paslon ini, justru ‘dicurhati’ warga, terkait  pelayanan kesehatan dan pendidikan yang masih sangat ‘miris’ yang ada ditiga Desa tersebut.

” Persoalan minimnya tenaga pengajar dari ASN, maupun tenaga medis masih menjadi persoalan  di Desa kami ini. Kami minta persoalan ini, bisa menjadi perhatian serius, jika nanti Bapak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Merangin,” Ungkap Paino, salah satu tokoh masyarakat, mewakili tiga Desa setempat, coba menggelontorkan persoalan.

Mendapati curhatan tersebut, lebih dari cukup membuat Cabup AFA ,cepat merespon keluhan tersebut. Ditegaskanya, jika nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Merangin, maka baik itu persoalan kesehatan maupun persoalan pendidikan akan menjadi prioritas utama FaJar.

“Insya-Allah kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan program pemerataan guru dan melalui skema biaya pendidikan yang memihak untuk warga yang tidak mampu. Sehingga tidak ada kata lain yang menjadi alasan untuk anak-anak tidak mengikuti program wajib pendidikan,” Tegas  Cabup Fauzi, dan diiringi tepuk tangan  warga.

Sedangkan terkait pelayanan kesehatan pihaknya, akan melakukan program akreditasi bagi seluruh Puskesmas, penempatan tenaga kesehatan dengan esensi keadilan.

“Kita harapkan nantinya pelayanan kesehatan dapat dirasakan sampai ke tingkat desa,” Tegas AFA.  Sekedar untuk diketahui, tak kurang dari 300 tim pemenangan dilantik dan  dikukuhkan hari itu. (*)

REPORTER : Rhamadon.C
EDITOR : Chatur   

 























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here