Asyik Pesta Miras, Puluhan Pria dan 5 Wanita Penghibur Diamankan Aparat..! Ini Potret Penangkapan..?

2367
Pengujung cafe dan wanita penghibur saat akan diamankan aparat/Ist

MERANGIN,- Pemberlakukan jam malam yang sudah diterapkan Pemerintah Kabupaten Merangin imbas wabah virus corona (covid-19), sepertinya masih ditanggapi sepele sebagian warga.

Terbukti, hasil razia aparat Polres Merangin melalui momen pemberlakukan jam malam, justru membuahkan hasil diluar dugaan.

BACA JUGA : Jumlah Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Pasien..! Total Positif Corona Merangn Menjadi 15 Pasien..

Iya, puluhan pria pengujung cafe berlogo Ketty di kawasan Sungai Ulak, Nalo Tantan, Merangin, yang tengah asyik berjoget dan pesta miras, bersama 5 wanita penghibur berhasil diamankan aparat Polres Merangin, Minggu, (10/05/2020), dini hari atau sekitar pukul 00.21 WIB.

Kapolres Merangin AKBP M Lutifi melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan puluhan pria dan 5 wanita malam tersebut.

” Iya, total ada 19 orang yang kita amankan dini hari ini. 14 pria dan 5 wanita penghibur yang sedang pesta miras,” Tegas Kompol Pamenan.

Usai dimankan lanjut Kompol Pamenan, belasan pria dan ke-lima wanita penghibur tersebut, digelandang ke Mapolres Merangin, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

” Jika ada unsur tindak pidananya, maka akan kita proses hukum, tetapi sekarang kita data dulu para pengujung cafe ini,”  Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here