Aparat Polres Bantu Proses Penggalangan Dana Aktivitas Sosial Wartawan Merangin. Doni : “Terima Kasih Atas Sinergitas Ini”

187
Aparat Polres Merangin fose bareng bersama wartawan Merangin usai penggalangan dana/Ist

MERANGIN,- Ada hal yang menarik, dari aktivitas sosial sejumlah wartawan Merangin yang turun ke jalan, demi membatu penderita tumor, yang tak lain salah satu warga Merangin.

BACA JUGA : Peduli Sesama, Wartawan Merangin Kembali Galang Dana Untuk Penderita Tumor..!

Iya, aktivitas yang berlangsung tak kurang dari 60 menit tersebut nampak disuport sejumlah aparat Polres Merangin yang nampak membantu proses jalannya penggalangan dana dijalan, tepatnya depan Mapolres Merangin, atau Senin, (2/3).

Aparat yang ikut membantu proses penggalangan dana/Ist

Doni Sobri salah satu wartawan senior di Merangin saat dibincangi mengatakan, jika pihaknya menghaturkan banyak terima kasih terhadap aparat Polres Merangin yang sudah membantu proses jalannya penggalangan dana untuk Ibu Enek penderita tumor di bagian mulut tersebut.

Bantuan saat akan diserahkan, dan Ibu Enek penderita tumor paling kanan/Ist

“ Iya, dari awal penggalangan hingga berakhirnya kegiatan, aparat terus membantu pengamanan hingga proses penggalangan dana bagi Ibu Enek penderita tumor. Iya, terima kasih banyak atas sinergitas ini,” Singkat Doni.(*)

REPORTER : Edo Guntara/Ahmad yani
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here