Aparat Kawal ” Ketat” Paslon Pilkada Merangin Daftar ke KPU

39
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH, ditengah kerumunan warga/Ist

MERANGIN,- Guna mengantisipasi berbagai persoalan yang mungkin saja bisa terjadi, ratusan aparat Polres Merangin, dari berbagai kesatuan dikerahkan melakukan pengamanan pada proses pendaftaran Pasangan Calon (Paslon), menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

Ratusan aparat tersebut, disebar di berbagai titik, hingga kantor KPU Merangin. Tak hanya aparat yang terlihat sibuk melakukan pengamanan, nampak terpantau jejakjambi.com, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya  SIK MH, turut serta melakukan pengamanan di lokasi kantor KPU Merangin, Selasa (9/1).

” Benar hari ini, tak kurang 350 personil kita kerahkan, guna mengantisipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi, pada proses pendaftaran Paslon ke KPU Merangin.

” Pengamanan yang kita lakukan mulai dari titik lokasi pawai kendaraan Paslon menuju KPU Merangin, hingga tuntas,” Ungkap Kapolres Merangin AKBP Kade Utama Wijaya SIK MH, kepada jejakjambi.com. 

Masih dikatakan Perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya ini, masih terkait pengamanan ini, dilakukan pihaknya guna mengantisipasi  berbagai persoalan yang bisa saja terjadi.

” Dan hingga saat ini, semua proses pendaftaran Paslon berlangsung lancar, aman dan tertib,” Tandasnya, seraya mengatakan jika hari ini, tercatat Paslon Nalim – Khafid yang melakukan pendaftaran ke KPU Merangin guna mengikuti Pilkada Merangin. (*)

REPORTER : 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here