Aparat Begini Pasti Banyak Yang Like…! Banjir Hantam Tabir, Dandim 0420 Sarko Telusur Titik Kebanjiran..

142
Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto saat membantu evakuasi warga/Ist

MERANGIN,- Banjir yang menghantam wilayah Tabir dan sekitar-nya, tak lepas dari perhatian Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto. Bahkan bersama jajaran-nya, Perwira berpangkat letkol ini, cepat melakukan monitoring di dua titik wilayah Tabir dengan kondisi banjir terparah, atau Kamis, (28/2).

Kedua titik yang menjadi perhatian aparat TNI, bersama pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan tak ketinggalan intansi terkait lain-nya tersebut tak lain, Desa Tanjung Ilir dan Desa Ulak Makam.

Bahkan pada momen tersebut, sejumlah aparat tak terkecuali Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, terpantau turut membantu warga menyelamatkan berbagai barang berharga menggunakan perahu, dan menuju dataran yang sedikit lebih tinggi.

“ Tidak ada korban jiwa memang imbas banjir kali ini, namun banjir yang melanda Tabir dan sekitar-nya kali ini, tentu membuat banyak kerugian materi yang dialami warga.

“ Dan sejumlah aparat TNI yang kita terjunkan hari ini, tentu guna membantu dan meringankan beban para korban banjir. Dan persoalan banjir ‘langganan’ ini, tak berlebihan jika patut menjadi perhatian bersama, terutama Pemkab Merangin tentu-nya,” Tegas Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto. (*)

REPORTER : Chatur












LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here