Apa Kata Kapolres Merangin Soal Dugaan Status Kasus Cabul Elvina Meriza?

543
UNGGAH : Elvina Meriza sempat meng-unggah foto kemesraanya bersama sang suami tercinta berinisial AN, baru - baru ini. Foto Ist.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Kasus dugaan cabul yang sempat diunggah Elvina Meriza diakun Facebooknya, dan kembali dirilis jejakjambi.com, teryata menyedot perhatian banyak kalangan.

Terbukti, pasca  berita tersebut dirilis, jejakjambi.com,  Rabu, (24/5), sekitar pukul 01.34 WIB,  hingga Kamis, (25/5), atau sekitar pukul 00.54 WIB,  tercatat sebanyak 1.756 kali kabar tak sedap itu terbaca netizen.

Hal lain yang cukup menarik, pasca kegundahan hati tersebut diunggah Elvina Meriza, Rabu, (24/5), sekitar 15.00 WIB,  Elvina Meriza justru memposting foto kemesraan dirinya, bersama sang suami tercinta berinisial AN, didalam akun facebooknya.

Tampak dalam postingan tersebut AN mengenakan casual sederhana warna hitam, dibalut topi berwarna hitam pula. Sementara sang istri tercinta Elvina Meriza nampak terlihat cantik mengenakan jilbab warna hitam, dan baju motif hitam biru. Senyum simpul sang Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, jelas menambah suasana semakin romantis.

Lagi – lagi, postingan tersebut kembali mendapat perhatian banyak netizen, dengan berbagai peryataan positif didalamnya. Salah satunya dari Akun Anas Budiman dengan postingan perkataan “mantap,,amin”

Itu hanya sebatas intermezzo saja, hal lain yang tak kalah menarik tentu saja seputar pertanyaan kapan kasus tersebut akan dilaporkan terhadap aparat, dan lagi- lagi pertanyaan yang sama, siapa pemimpin yang dimaksud dalam postingan itu ? Menanggapi pertanyaan tersebut,  AN yang tak lain suami tercinta dari Elvina Meriza menyatakan, jika saat ini pihaknya tengah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, terkait rencana pengaduan tersebut.

“Kalau kita  sih, pengenya kasus tersebut dapat cepat dilaporkan terhadap aparat Polres Merangin. Namun itu semua tergantung kuasa hukum yang telah kami tunjuk. Mudah – mudahan kasus dugaan pencabulan tersebut  dua atau tiga hari kedepan sudah kita laporkan terhadap aparat,” Tegas AN yang diamini Elvina Meriza kepada jejakjambi.com.

Kemudian soal status pemimpin itu siapa sebenarnya? Dan sayangnya, pertanyaan jejakjambi.com tersebut, sepertinya kurang disenangi AN dan Elvina Meriza.

” Kan sudah dibilang dari kemarin nanti akan tahu sendirilah kawan – kawan media, Dimana saat kasus tersebut masuk ke rana hukum. Kita tidak akan tutup – tutupi siapa orangnya jika nanti hal tersebut sudah kita laporkan ke Mapolres Merangin. Bahkan jika perlu kita akan gelar  jumpa press terkait kasus tersebut. Saya tidak main – main soal rencana pengaduan ini.  Jujur saja sebagai korban saya ingin kasus ini cepat tuntas ,” Tambah Elvina Meriza, yang kemudian dibenarkan suami tercintanya berinisial AN.

Bagaimana tanggapan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro terkait kabar duka bagi Merangin jika kabar tersebut benar adanya? Diruang kerjanya, bersama beberapa rekan media lainnya, orang nomor satu dikursi jajaran Polres Merangin itu mengaku, jika dirinya sudah mendengar kabar tersebut, dari salah satu media online.

“ Iya benar,  kalau saya sudah baca informasi itu, dari salah satu media online. Cuma ini loh, yang jadi pertanyaan saya sebagai pembaca,  siapa yang dimaksud Elvina Meriza  sebagai pemimpin tersebut saya penasaran juga nih. Jangan – jangan saya nanti yang dituding, karena saya juga pemimpin di Polres ini,” tutur AKBP Aman Guntoro sedikit bergurau dengan beberapa awak media, sembari melempar senyum khasnya, yang kemudian  disambut gelak tawa rekan media yang coba mengkonfirmasi kasus tersebut, jika kasus tersebut benar – benar dilaporkan Elvina Meriza.

Yang jelas lanjut perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut, agar kasus tersebut menjadi jelas, ada baiknya korban segera melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Mapolres Merangin.

”  Agar tidak jadi fitnah lah, dan Ini kasus delik aduan loh, jadi kita tunggu saja korban melapor, baru kasus tersebut akan kita proses secara hukum,” Jelasnya.

Lalu bagaimana jika kasus tersebut, semisal menjerat orang penting di Merangin, maklum dalam peryataan Elvina Meriza diakun facebooknya jelas memberikan sinyal jika pelakunya seorang pemimpin  ? Pertanyaan tersebut  singkat dijawab Kapolres, tetap akan diproses hukum.

“Dan soal delik aduan ini nanti, bisa berlanjut atau tidak, tentu hal tersebut belum bisa dijawab hari ini, jika memang cukup kuat bukti, kenapa pula tidak bisa berlanjut pada tahap proses hukum selanjutnya,” Tutup  AKBP Aman Guntoro. (*)

REPORTER : Chatur

 







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here