Antisipasi Arus Mudik, Dinas PU Merangin Lakukan Perbaikan Titik Spot Kerusakan Jalan.

117
Aspan Kabid Bina Marga Dinas PU Merangin saat memantau perbaikan spot jalan yang rusak dikawasan Tabir/Ist

MERANGIN,- Pemkab Merangin melalui Dinas PU Merangin, akhirnya memastikan jika arus mudik Merangin (lintas sumatera) dipastikan lancar.

Berbagai titik spot kerusakan jalan baik dari Bangko menuju perbatasan Sarolangun, Bangko menuju perbatasan Bungo, hingga Bangko menuju perbatasan Kerinci sudah dilakukan perbaikan, sejak sepekan yang lalu.

” Ya, berbagai titik spot kerusakan jalan sepanjang jalan lintas sumatera (wilayah Merangin,red) sudah kita lakukan perbaikan. Ini kita lakukan agar arus mudik dan balik yang melintas wilayah Merangin, bisa berlangsung lancar tanpa ada persoalan,” Ungkap Kadis PU Merangin M Arif melalui Kabid Bina Marga Aspan baru – baru ini.

Tak hanya perbaikan di titik spot jalur Lintas Sumatera, pihaknya juga melakukan perbaikan jalan lintas daerah, seperti perbaikan Jalan kawasan Jalan Pinang Merah – Rasau, dan perbaikan Jalan wilayah Tabir Barat.

” Untuk perbaikan jalan lintas daerah wilayah Merangin, sudah rampung 96 persen. Mudah – mudahan sebelum Idul Fitri bisa tuntas 100 Persen. Selain itu, kita juga men-stanby kan alat berat, guna mengantisipasi terjadinya longsor arus mudik dan balik lebaran terutama wilayah Sungai Manau dan sekitarnya menuju perbatasan kerinci yang cukup rawan terjadinya longsor,” Tutupnya. (*)

REPORTER : ChaturĀ 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here