Al-Haris : “Ingat Covid, Ingat Ramuan Daun Sungkai”

122
Ist

JAMBI,- Mengawali pagi hari, Calon Gubernur (Cagub) Jambi Dr H Al Haris, membuat vlog di kamar rumahnya, Lorong Ibrahim, Kota Jambi, Senin (5/10/2020).

Karena kondisi Covid yang membatasi pertemuan dengan massa, Al Haris selalu menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat, tim dan simpatisan lewat media sosial terutama Instagram.

Pagi ini, Al Haris vlog sambil menyarankan agar semua menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Wo Haris -sapaan akrabnya- juga menyarankan agar meminum ramuan daun sungkai untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh. Karena, setelah diteliti laboratorium Universitas Jambi, ramuan daun sungkai terbukti mengandung Anti imflamasi yang berfungsi untuk meredakan peradangan, demam dan meningkatkan imunitas tubuh.

Di akun Instagram resminya, @alharismrg23, Al Haris menyampaikan bahwa ia sedang berada di Kota Jambi dan nantinya akan keliling di Kota Jambi untuk menemui sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabatnya.

Kepada masyarakat se-Provinsui Jambi, Al Haris berpesan agar selalu hidup sehat di tengah pandemi corona ini.

Tak lupa, Al Haris menyampaikan tips sehat ala dirinya dengan meminum segelas ramuan daun sungkai setiap pagi.

“Kita mesti hidup sehat di tengah-tengah Pandemi ini. Saya biasakan minum pagi segelas ramuan daun sungkai yang direbus isteri saya, ibu Hesti Haris,” ucap Al Haris dalam vlognya itu.

Selain itu, di dalam caption vlognya itu, Al Haris mengimbau agar budayakan hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19. Ia juga menawarkan ramuan daun sungkai gratis untuk warga Jambi yang membutuhkannya.

“Bagaimana pun politik, namun kesehatan warga di atas segalannya. Warga Provinsi Jambi harus sehat dan bahagia,” tulis di caption vlog Al Haris tersebut.(*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here