Aktivitas Warem Resahkan Warga, FDB Surati Aparat Segera Lakukan Tindakan..!

967
ketua FDB Darus Tamin dan surat laporan/Ist

MERANGIN,- Terus ‘menggeliatnya’ aktivitas warung Remang (Warem), ditengah pandemi (covid-19) dikawasan jalur Dua Depan Kodim Sarko, membuat Front Dusun Bangko (FDB) coba mensikapi persoalan tersebut.

BACA JUGA : Sambangi Pasar Aur Duri, Cagub Al-Haris Bagikan Ramuan Daun Sungkai

Aktivitas beberapa Warem dilokasi sekitar yang di tak jarang disinyalir kencang menyiapkan jasa wanita malam hingga minuman tradisional tuak, dan  minuman keras lainnya membuat Darus Tamin yang tak lain punggawa FDB, baru-baru ini melayangkan surat terhadap Kapolsek Bangko dan Satpol PP Merangin, guna melakukan penindakan tegas akan aktivitas yang meresahkan warga kelurahan Dusun Bangko tersebut.

BACA JUGA : Jangan Buat Malu Dong..! Massa Tolak Orasi Edi Purwanto Sang Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi

“ Iya, kita minta aparat bisa melakukan tindakan atas aktivitas Warem dilokasi Jalur Dua Kodim tersebut, lantaran sudah cukup meresahkan warga. Dan surat FBD tersebut, sudah dilayangkan Kamis (8/10/2020). Iya, sekali lagi kami berharap aparat bisa melakukan tindakan,” Tegas Mamak Panglimo Kawo (Sapaan akrab Darum Tamin,red), kepada media ini baru-baru ini.

Dikatakan Mamak Panglimo Kawo, selain tak jarang dari warung remang tersebut kerap terdengar suara dentuman musik yang keras, juga tak jarang dilokasi sekitar kerap menimbulkan keributan antar pengujung yang berujung kriminal.

“ Dan surat FDB ini, juga ditembuskan kepada ketua DPRD Merangin, dan Bupati Merangin. Iya, sekali lagi besar harapan kami aparat bisa menindak itu semua.  karena jika tidak diindahkan aparat akan laporan FDB ini, maka bukan tidak mungkin FBD akan mengerahkan massa dan menutup paksa aktivitas meresahkan warga tersebut,” Tegasnya.(tim/ist)  







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here