Aktivitas Kantor Humas Pemkab Merangin Terhenti 90 Menit….! Ruang Humas Terlihat Gaduh..?

32
NOBAR : Suasana Nobar dadakan diruang Humas Setda Pemkab Merangin./ foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Aktivitas kantor Humas Setda Pemkab Merangin, Kamis, (24/8), atau sekitar pukul 15.00 WIB terhenti total. Padahal, dijam tersebut jadwal kerja para abdi negara dikantor pusat informasi Pemkab Merangin tersebut, semustinya masih berjalan.

Tak hanya terhenti, suasana disalah satu ruang humas pun terdengar cukup gaduh? Kasubag Humas Teguh sesekali terlihat seperti sengaja memukul meja yang ada persis didepanya, lantaran kesal. Tak hanya ungkapan kesal dari Kasubag Humas Teguh yang terdengar, beberapa wartawan yang ada diruang itu pun, sesekali  terlihat menjerit histeris, sembari berkata “Waduh gimana nih pak kasubag, kacau kalau begini,” Timpal Riky salah satu wartawan media online saat itu.

“  Tidak ada – apa kok, Ini kita bersama para wartawan tengah mendukung Timnas Indonesia U-22 yang tengah berhadapan dengan tim sepak bola dari negara Kamboja dalam SEA Games 2017. Dan kita sedang Nonton Bareng (Nobar), disini,”  Jelas Teguh Kasubag Humas Pemkab Merangin, bertutur, diselah berlangsungnya Nobar, dengan sejumlah wartawan media cetak maupun online, beberapa jam setelah berita ini, dirilis.

Dan Alhamdulillah lanjut Teguh,  tim Garuda akhirnya menang 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung cukup seru itu. “ Dan suasana gaduh ini, lantaran kawan – kawan yang secara mendadak Nobar diruang ini, memang tegang, karena khawatir tim merah putih harus pulang lebih dulu, termasuk saya, ” Timpal Teguh lagi, yang disambut gelak tawa sejumlah wartawan yang hadir. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here