Aksi Sosial Golkar “Pecah”. Ribuan Paket Sembako Terdampak Covid-19 Siap Disalurkan…!

57
HCE saat membagikan paket sembako secara simbolis/Ist

JAMBI,- Partai berlogo beringin rindang di Provinsi Jambi, kembali melakukan aksi sosial bagi warga terdampak covid-19.

Tak tanggung-tanggung, 10 ribu paket sembako segera di distribusikan di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Dan, Selasa (19/5/2020), bertempat di markas DPD I Golkar Provinsi Jambi, Ketua DPD I Golkar Jambi H Cek Endra (HCE), secara simbolis memberikan paket sembako terhadap warga disekitar kantor Golkar sebagai ‘sinyal’ jika paket sembako siap di distribusikan terhadap warga terdampak covid-19.

Kepada sejumlah wartawan, HCE yang juga Bupati Sarolangun ini mengatakan, pembagian paket sembako yang dilakukan, sebagai wujud kepedulian partai Golkar imbas wabah corona yang sudah menghantam sendi perekonomian warga.

“ Iya, tak kurang dari 10 ribu paket sembako disiapkan dan sudah ada yang dibagikan. Saya sangat meng-apresiasi seluruh kader Golkar, baik di DPRD dan pengurus yang sudah ikhlas dan peduli untuk turut serta membagikan paket sembako terhadap warga yang  terdampak corona,”  Urai HCE.

Nampak hadir dalam serimoni tersebut, sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar. Tak ketinggalan ketua DPRD Merangin Herman Efendi yang tak lain salah satu kader potensial Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil bendahara bidang kaderisasi terlihat hadir dalam aksi sosial tersebut.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here