Akibat “Amuk Api”, Ratusan Pedagang Kehilangan Lapak,,, Cekedot,,,lihat penampakan videonya…!

60
KEBAKARAN HEBAT : Tampak potret suasana kawasan pasar tradisional Bangko, saat dilalap sijago merah. Foto diabadikan jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Kebakaran hebat yang melulu-lantakan lapak pedagang, kawasan Pasar Baru Bangko, yang terjadi Dua jam terakhir,  secara ber-ansur ansur nampak sudah mampu dikendalikan para petugas pemadam kebakaran.

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun jejakjambi.com dari lokasi kejadian, tak kurang dari 100 lapak pedagang setempat, nyaris rata dengan tanah akibat amukan sijago merah itu .“ Api secara beransur api sudah mulai mampu dikendalikan petugas kebakaran, kendati belum mati total,”  Ungkap Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Ipda Sitorus, tadi malam.

Pasca kebakaran terjadi, Selasa, (20/6), atau sekitar pukul 22.00 WIB,  hingga pukul 24.10 WIB saat berita ini kembali dirilis, aparat masih belum bisa memastikan apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa amuk api  itu. ” Untuk sementara kita baru mendapatkan informasi ada ratusan lapak pedagang sayur, dan puluhan toko manisan ludes dilalap api. Soal asal api, lagi – lagi masih belum kita ketahui secara pasti ,” Singkatnya.

Informasi lainnya, tak hanya aparat Polres Merangin yang terlihat coba memadamkan api dengan alat apa adanya, nampak juga terlihat aparat TNI bahu – menbahu bersama warga untuk memadamkan kobaran api.  (*)

REPORTER      :  Jhon Heri/Alhendra Daulay
EDITOR           :  Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here