AFA : ” Ungkapan Spontan Itu, Hanya Bersifat Guyonan “

21
Potret sosialisasi AFA/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ahmad Fauzi Ansori (AFA), akhirnya angkat bicara terkait, pemberitaan disalah satu media online, yang menyebutkan kata “musuh”.

Kepada jejakjambi.com, kandidat nomor urut  1, yang ambil bagian dalam Pilkada Merangin berpasangan dengan Sujarmin atau akrab dengan slogan (FaJar) ini mengaku, jika peryataan spontan tersebut, hanya bersifat guyonan dadakan, dan sama sekali tidak ada maksud maupun niat untuk memperkeruh suasana Pilkada damai Merangin.

“Singkatnya, saat itu saya diundang untuk hadir dalam acara penyambutan Plt Bupati Merangin. Sepenggal kata ‘musuh’ itu, terucap sama sekali tidak dalam konteks serius saat saya bersama kandidat Cabup Nalim.kata – kata tersebut, justru diiringi tawa renyah. Selain itu, juga tidak secara spesifik menyebutkan siapa itu ‘musuh’,” Ucap AFA, coba meluruskan persoalan, dan berharap terhadap rekan –  rekan pres, agar persoalan tersebut jangan di dramatisir terlalu jauh.

Tak hanya menyampaikan persoalan tersebut, AFA sendiri sempat berpesan kepada semua tim sukses FaJar hingga simpatisan FaJar, untuk tidak terpancing dengan dengan pemberitaan yang terkesan subjektif . ” Mari kita tetap jaga iklim Pilkada ini agar tetap aman dan kondusif,”Harap AFA.

Dijelaskan AFA, jika semua pasangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, adalah teman dalam berdemokrasi. ” Dan di dalam berdemokrasi, tentu ada kompetisi untuk merebut simpati dan dukungan warga Merangin secara utuh. Namun demikian,  saya memastikan bahwa kompetisi ini berjalan, tanpa sedikit pun ada rasa permusuhan sesama Paslon. Saya sendiri menaruh rasa hormat yang sangat tinggi kepada semua Paslon. Dan terpaut dalam di hati kecil ini, jika saya sosok yang cinta damai,” Ucap AFA menutup pembicaraan. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here