AFA : ” Jangan Mau Di Intervensi, Kita Ini Sudah Merdeka”

69
Cabup AFA dalam sebuah momen/Ist

MERANGIN – Bak ibarat ” Sudah menjadi rahasia umum” jika indikasi pengerahan dukungan para oknum pejabat hingga sejumlah oknum Kepala Desa (Kades) untuk mendukung salah satu Paslon, seperti menjadi pemandangan yang hadir dan dipertontonkan diberbagai Media Sosial (Medsos), jelang Pilkada Merangin.

Pemanfaatan fasilitas negara pun, seperti sulit dihindari, di berbagai momen tahapan Pilkada Merangin. Terkait berbagai indikasi kecurangan tersebut, Cabup Ahmad Fauzi Ansori (AFA) mengaku cukup prihatin dan mengecam keras persoalan ini.

“Sayang sekali tidak ada tindakan yang berarti dari pihak terkait. Sehingga pelanggaran dan ‘pengangkangan’ terhadap aturan seperti dibiarkan ‘telanjang’. Ini sangat memprihantinkan,” Ucap AFA yang akrab disapa ‘Bang Ojie’, saat dibincangi jejakjambi.com beberapa hari yang lalu.

Bang Ojie berharap, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun warga Merangin secara umum di berbagai pelosok, jangan pernah takut akan tekanan dan intervensi yang hadir.

“Kita  ini sudah merdeka.  Ayo, lawan siapa saja yang akan mengintervensi kita, baik itu penguasa, oknum ASN, pejabat, maupun oknum Kades se-kalipun,” Tegasnya.

Kendati demikian Bang Ojie sendiri masih berkeyakinan,masih banyak ASN yang netral, tak terkecuali para Kepala Desa, dengan harapan Pilkada Merangin berlangsung  damai. (*)

 REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here