Adu Gengsi di Final..! Selangkah Lagi Merangin Jawara Gubernur Cup 2019..!

360
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Bicara diatas kertas, rasanya sudah tak salah, jika tak sedikit dari pengamat bola lokal memprediksi Bungo akan ‘melumat  habis’ Merangin, dalam laga final Gubernur Cup 2019, Sabtu (19/1), atau sekitar 14.00 WIB, bukan pukul 16.00 WIB seperti tertera digambar utama.

Sebelumnya, dibabak penyisihan kedua tim, Bungo dan Merangin sempat bertemu, meski hasil akhir pertandingan kedua tim ini, hanya berkesudahan imbang 1-1.

Tim Merangin sendiri sadar betul, jika laga final yang akan berlangsung di stadion Bumi Masurai nanti, menjadi laga yang cukup menguras energi.

Sedikit saja pemain Merangin melakukan blunder, maka bukan tidak mungkin lini depan tim Bungo, akan ‘mengoyak’ habis gawang Merangin.

“ Walaupun tidak sedikit para pengamat bola lokal memberikan prediksi jika Bungo akan melumat Merangin dalam laga final besok. Jujur saja prediksi diatas kertas tersebut, sama sekali tak membuat gamang tim Merangin.

” Bermain disiplin dan penuh percaya diri, serta fokus dalam setiap detik laga  berlangsung, kami yakin prediksi diatas kertas para pengamat bola lokal kali ini, akan terbantahkan,” Ujar Manager Tim Merangin Muzakkir Azzam sesaat dikonfirmasi jejakjambi.com.

Sejauh ini lanjut Muzakkir, para punggawa Merangin yang akan berlaga dalam final besok, dalam keadaan bugar.

” Untuk pemain kita, sama sekali tidak ada persoalan. Semua punggawa Merangin siap diturunkan dalam laga akhir besok,”Urainya seraya mengatakan jika tim Merangin siap all out dalam menghadapi Bungo demi Merangin tercinta.

Jadi tambah Muzakkir, sama sekali tidak ada rasa ketakutan yang berlebih, dalam menghadapi Bungo.

” Bermain dikandang sendiri, dibawah pendukung Bandan Mania suporter setia Merangin, kami justru optimis Merangin-lah sang juara-nya. Untuk hasil pasti, tentu saja kita lihat  besok ya,” Tutup Sang Manager.(*)

REPORTER : Chatur

 

 





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here