Abdullah Pria Lansia Penderita Kelumpuhan Terima Santunan Polsek Kota Sarolangun

117
Aipda Jaya Atmaja didampingi Brig Pol S Iqbal Arifin.l saat memberikan santunan/Ist

SAROLANGUN,- Hidup dengan belas kasihan orang lain dengan istri dan dua orang anak, Abdullah (74)  menderita Sakit gula dan Kelumpuhan.

Dengan kondisi lumpuh sejak satu tahun yang lalu, Bapak tua yang  hidup menumpang di rumah bantuan Pemerintah Sarolangun ini hanya bisa duduk berbaring di tempat tidur, karena tidak mempunyai biaya untuk pengobatan penyakitnya. Jangan kan untuk berobat, untuk kebutuhan sehari-hari pun bergantung dengan istri dan tetangga sekelilingnya.

Kondisi Abdullah yang sangat menyedihkan ini membuat Polsek Kota Sarolangun terpanggil untuk menyambung tali asih Polri dengan keluarga Abdullah, menggelar bakti sosial (baksos)  bertajuk “memberi nafkah orang kurang beruntung (menabung)” di Desa Panti Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Rabu (15 /10) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam baksos ini, Kapolsek Kota Sarolangun Iptu Imam Budiyanto melalui Bhabin Kamtibmas (BKTM) memberikan bantuan Sembako dan Uang Santunan yang diserahkan Aipda Jaya Atmaja dan Brig Pol S Iqbal Arifin.

Dalam arahannya, BKTM menyampaikan agar Abdullah dan keluarganya selalu bersabar dalam dalam menghadapi cobaan,

“Semoga bapak Abdullah selalu bersabar dalam menghadapi cobaan dari ALLAH S.W.T dan semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup,” ucap Aipda Jaya Atmaja didampingi Brig Pol S Iqbal Arifin. (*)

Reporter : Abah Agus
EDITOR : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here