8 Ons Sabu dan 392 Butir Ekstasi Dimusnakan Aparat…! Juga Diamankan Tiga Tersangka Sindikat Narkoba

135
Potret pemusnaan Barang Bukti Narkoba/Ist

SAROLANGUN,- ‘Perang’ terhadap berbagai jenis Narkoba terus ‘ditabuh’ aparat Polres Sarolangun.

Dan Baru – baru ini, disaksikan berbagai pihak, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK, melakukan pemusnaan barang haram yang tak lain Barang Bukti (BB), berupa 8 Ons Sabu, dan 392 butir ekstasi.

Tak hanya berbagai BB sabu dan ekstasi, namun dibalik barang haram yang berhasil diamankan, aparat juga ‘menggulung’ tiga tersangka yang diduga kuat merupakan sindikat peredaran narkoba asal Pekan Baru yang coba masuk wilayah Sarolangun.  

Pemusnaan barang haram, dengan cara di blender tersebut berlangsung di halaman Mapolres Sarolangun, Senin, (29/7). Nampak hadir pada momen tak biasa tersebut, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Kejari Sarolangun, Pengadilan Negeri Sarolangun dan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun serta pihak terkait.

Ditegaskan Kapolres Sarolangun, jika BB narkoba yang dimusnahkan hingga 3 tersangka sindikat Pengedarnarkoba merupakan hasil tangkapan gabungan Sat Narkoba Polres Sarolangun dan Polsek Pelawan Singkut, 3 Juli 2019 lalu.

” Kuat dugaan 3 tersangka sindikat narkoba ini, berasal dari Pekan Baru. Itu diketahui buah hasil pengembangan yang dilakukan aparat,” Ungkap Kopelres.(*)

REPORTER  : Abah Agus
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here