500 Personil Dikerahkan Guna Amankan Kampanye Akbar Nalim-Khafied

12
Aparat saat melakukan pengamanan kampanye Nalim - Khafid/Ist

MERANGIN,- Sebanyak 500 orang personil polisi dikerahkan untuk mengamankan kampanye akbar yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Merangin, untuk keamanan Polres Merangin dibantu Polda Jambi untuk keamanan saat kampanye.

Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Wirmanto, mengatakan bahwa untuk pengamanan dibantu satuan SSK dari Polda dan Brimob Polda Jambi, yakni ada 100 lebih anggota dari Polda. 

“Kita menurunkan anggota dibantu Polda Jambi. Semuanya lengkap mulai dari tim anarkis, anti teror dan sebagainya,” katanya.

Menurut dia, selain anggota, peralatan lengkap juga diturunkan dalam pengamanan pilkada, seperti mobil water cannon, mobil evakuasi dan sejumlah alat lainnya.

Pantauan di lapangan tampak ratusan anggota berjejer mengamankan acara kampanye akbar Nalim-Khafid yang diselenggarakan di Lapangan Koni Bangko.

Kampanye sudah berjalan memasuki hari kedua, dimana pasangan nimor urut satu Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) sudah terlebih melakukan kampanye akbar di Desa Meranti, Kecamatan Pamenang, kemarin (21/06). (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here