31 Mei – 9 Juni, Truk Pembawa CPO Dilarang Lintasi Jalinsum Merangin..!

181
foto Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Agar arus mudik lebaran tahun ini, terasa nyaman, Pemkab Merangin kembali memberlakukan aturan jika angkutan truk muatan berat yang membawa Crude Palm Oil (CPO) atau Minyak sawit mentah, hingga angkutan barang lain-nya, dilarang melintas sepanjang Jalinsum Merangin.

BACA JUGA : 1 Pos Pelayanan dan 5 Pos Pengamanan Segera Disiagakan di Merangin. Di Titik Mana Saja Bro..?

Dan pemberlakuan aturan main yang satu ini, akan berlangsung dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019 mendatang.

“ Kita hanya menindaklanjuti Surat Edaran (SE), Gubernur Jambi. Namun surat edaran tersebut, sama sekali tidak berlaku bagi angkutan truk yanbg membawa berbagai kebutuhan Sembako, dan  Bahan Bakar Umum (BBM),” Tegas Kadishub Merangin Syafraini atau yang biasa dipanggil ‘Bang Kanceng’ ini, kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

BACA JUGA : Arus Mudik Jalinsum Merangin Mulai Terasa..? Kepadatan Arus Mudik Bakal Terjadi H-3

Pihaknya berharap dengan hadirnya SE tersebut, para pemilik usaha angkutan bisa mentaati SE tersebut, hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Ini semua lanjut Kanceng, diberlakukan demi kelancaran arus mudik dan balik lebaran di Merangin secara khusus, dan Provinsi Jambi secara umum.

HOT ISU : Gesekan Demi Gesekan Warnai Aktivitas Dua Lokasi Bazar di Merangin..! What is Wrong..?

“Harapan-nya, para pemudik yang melintas di sepanjang Jalinsum Merangin, benar – benar merasa nyaman sepanjang perjalanan arus mudik dan balik lebaran tahun ini,” Ucapnya.(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here