3 Kali Positif Corona Hasil Swab Test, Pasien Sarolangun Ngaku Tak Terima Salinan Hasil Test. AS : “Kondisi Saya Sehat Saja”

853
Potret postingan Himsar Jaya/Ist

SAROLANGUN,- Inisial (AS), yang tak lain salah satu pasien positif corona (covid-19) buah hasil uji swab test, dan sudah dirawat selama 40 hari terakhir di RSUD Prof DR H M Chatib Quzwain Sarolangun melampiaskan rasa kecewa-nya terhadap pelayanan RS berplat merah tersebut.

As Mengaku, meski sudah 40 hari dirawat atau sejak 11 Mei 2020 hingga saat ini, dengan status sudah tiga kali dilakukan swab test dan dinyatakan positif corona oleh pihak medis RS setempat, namun hingga saat ini dirinya mengaku tidak pernah bisa melihat secara langsung atau secara tersurat hasil swab test terhadap pihak medis RSUD Prof DR H M Chatib Quzwain Sarolangun.

Fakta tersirat tersebut, diketahui dari postingan video di akun facebook Himsar Jaya, yang di up-loadnya Minggu, atau 21 Juni 2020, sekitar pukul 17.25 WIB.

Video youtube/Ist

Masih dalam video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut, AS mengatakan jika alasan pihak RSUD tidak memberikan salinan bukti hasil uji swab, meski sudah cukup sering Ia pertanyakan, lantaran pihak gugus tugas provinsi Jambi tidak pernah memberikan salinan hasil uji swab test tersebut.

“ Sisi lain selama saya dirawat saya tidak pernah ada merasa sakit atau keluhan apapun. Makanya saya bingung dan mempertanyakan hal ini,” Ucap inisial AS dalam video tersebut.

BACA JUGA : Dr H Al-Haris Bongkar Rahasia Kesembuhan Pasien Covid-19 Merangin. Pengen Tahu Aja, Atau Pengen Tahu Bangets..!

Terpisah terkait postingan tersebut, Direktur RSUD Prof DR H M Chatib Quzwain dr Bambang Hermanto saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp masih belum mau memberikan komentar secara detail terkait apa yang dikeluhkan pasien tersebut.

“ Besoklah saya jelaskan, susah bicara lewat telepon ini,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here