2018-2021 “Bang Yhos” Pimpin KNPI Merangin

237
Marliyos dalam ssebuah momen/Ist

MERANGIN, – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KPNI) Merangin yang berlangsung beberapa hari lalu, akhirnya tampuk kekuasaan KNPI Merangin 3 tahun ke depan siap dipimpin Marliyos.

Dan prosesi pelantikan ketua KNPI Marliyos atau akrab disapa ‘Bang Yhos’ periode 2018-2021 menggantikan Heri S Mohza tersebut, akan berlangsung, Kamis (10/5), di Aula Bappeda Merangin. Selain itu, prosesi pelantikan KPNI Merangin ini juga, akan dilakukan ketua KNPI Jambi M Arkon SH MH, dan dihadiri Pjs Bupati Merangin H Husairi.

“ Mudah – mudahan, prosesi pelantikan pengurus KNPI yang baru besok, berlangsung sukses, tanpa ada kendala yang begitu berarti,” Ungkap Marliyos saat dibincangi jejakjambi.com beberapa jam yang lalu.

Dukungan segenap pihak, atas kepemimpinannya hingga kritisi membangun tentu sangat diharapkan pihaknya demi majunya organisasi KPNI Merangin.

” Dukungan segenap pihak, demi jalanya organisasi pemuda ini, sangat kita harapkan. Dan kita juga tidak akan pernah ‘alergi’ dengan kritisi yang diberikan demi kemajuan KNPI Merangin,” Tambah Marliyos.

Selain momen pelantikan pengurus KNPI Merangin, masih pada hari yang sama KNPI Merangin, akan menggelar Debat & Diskusi Publik : Bedah Visi. Misi calon Bupati dan calon wakil Bupati Merangin 2018-2023. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here